Pancake
Pancake adalah makanan pokok favorit. Mereka dibuat dengan menggiling biji-bijian dan sereal menjadi adonan, menuangkannya ke dalam wajan panas, dan kemudian meratakannya dengan spatula dan memasaknya.
Pancake berwarna emas, lembut dan lezat, dan dicintai oleh semua orang. Tapi tahukah Anda cara mencampur adonan untuk membuat pancake kenyal?
Tanpa basa - basi lagi, kami akan mengumpulkan resep sederhana pancake.
Pancake dengan gandum campuran adalah camilan yang relatif sehat dan bergizi, tetapi sulit menyebar secara merata ketika melakukannya, bagaimana cara menyebar secara merata dalam pancake gandum campuran?
Pada awalnya, untuk berlatih teknik untuk menghemat adonan, kita dapat menggunakan tepung kering yang dituangkan ke dalam panci datar dengan scraper kayu untuk menyebarkan tepung secara merata dan tidak jatuh ke tanah; karena kebiasaan setiap orang berbeda (mungkin ada yang kidal), untuk menyebarkan adonan secara merata dan tipis, kita dapat membuat teknik kita sendiri, dengan menyebarkan dalam lingkaran atau dari kiri ke kanan, dari kanan ke kiri, dan dari atas ke bawah.
Kecepatan dan teknik pembuatan pancake adalah kuncinya, jadi disarankan untuk menghabiskan 3 - 5 hari (6 jam sehari) berlatih teknik dan kecepatan. Pancake tidak terampil akan tebal di beberapa tempat dan tipis di tempat lain, dan tidak rata.
Pancake tradisional sebenarnya adalah kue gulung, kue bundar tipis yang digulung dengan berbagai jenis daging dan sayuran, dan dapat dimakan langsung dengan tangan. Pancake tradisional diperbaarui oleh berbagai jenis pancake, yang merupakan versi pancake yang ditingkatkan.
Dari segi bahan, ada pancake gandum, Pancake Jagung, pancake nasi, pancake kacang, pancake sorgum, dan pancake kacang tanah.
Cara Membuat Pancake.
1. campur masing-masing 100g tepung jagung, tambahkan 70g air, 5g garam, 5g esensi ayam, dan 5g merica untuk membuat adonan seperti yogurt.
2. gosok lapisan minyak di bagian wajan dan gunakan sendok besar untuk menyendok sesendok adonan.
3. oleskan dengan spatula, semakin tipis semakin baik.
4. balikkan dan goreng.
5. masukkan setengah sendok makan minyak ke dalam wajan dengan api kecil, kocok telur, masukkan merica, dan garam, lalu aduk.
6. tempelkan pancake di atasnya dan oleskan saus di atasnya.