Strawberry Latte
Apakah Anda pernah menemukan Kopi hitam polos atau latte yang sedikit hambar? Jika Anda suka buah, mengapa Anda tidak mencoba membuat latte stroberi?
Prosesnya sangat sederhana.
1. Tambahkan sirup berry dan fruktosa ke dalam cangkir dan aduk rata.
2. Tambahkan es batu hingga sekitar 80 persen penuh, lalu tuangkan susu utuh dan aduk rata.
3. Perlahan tuangkan espresso ke dalam cangkir untuk menciptakan efek berlapis.
4. Siap untuk menikmati! Gunakan sendok untuk mengaduk es ke atas dan ke bawah untuk membantu campuran rasa stroberi dan kopi. Ini akan terasa lebih enak.
Pernahkah Anda memperhatikan: banyak kafe independen juga menghilang dari pandangan publik?
Pada saat yang sama, ada banyak merek kopi baru, dan kelahiran beberapa kopi baru juga menciptakan lebih banyak kemungkinan baru untuk gerai kopi. Misalnya, semakin banyak merek kopi yang mulai mengembangkan produk kopi kreatif.
Apa itu "kopi kreatif"?
Dengan kata lain," kopi Kreatif " berarti menambahkan lebih banyak elemen ke kopi. Sederhananya, itu adalah bentuk "kopi + XX". Tentu saja, "bentuk" yang disebutkan di sini tidak berarti bahwa kopi kreatif adalah menambahkan hal-hal lain ke dalam kopi sesuka hati.
Di balik kopi kreatif, penekanannya masih pada"kopi enak".
Sementara konsep asli kopi kreatif juga disebut kopi mewah, di mana susu, saus cokelat dan sebagainya ditambahkan ke kopi, sekarang Kopi kreatif telah mengambil lebih banyak "bentuk baru" termasuk rasa, tekstur, dan desain.
Selain itu, banyak kedai kopi telah menciptakan kopi kreatif mereka sendiri dari berbagai sumber inspirasi dan nama produk, yang tidak lagi terbatas pada bentuk kopi tradisional, seperti "meteorit latte", atau "kopi cola".
Melihat melalui tren masa lalu merek kopi di industri kopi, tidak sulit untuk menemukan bahwa ada banyak merek kopi yang kreatif dan bijaksana di bidang kopi.
Dalam hal merek besar, Starbucks, rantai kopi terbesar di dunia, membuka toko utama selektif di Beijing pada tahun 2018 dan sejak itu memperkenalkan sejumlah minuman kopi baru. Pada 2019, Starbucks merilis delapan minuman baru sekaligus "Taste Of Ice" yang menarik banyak penggemar Starbucks yang bergegas ke tokonya.
Bagi banyak konsumen, kopi kreatif adalah bagian dari kekuatan pendorong di balik upaya dan pembelian mereka. Dibandingkan dengan kopi tradisional, kopi kreatif menekankan permainan kreatif, sehingga juga memiliki karakteristik tingkat penampilan yang tinggi, interaksi yang kuat, dan rasa yang lebih dapat diterima.
Kopi Kreatif menunjukkan permainan kreatifnya kepada konsumen melalui visual, sentuhan, dan rasa, yang mungkin menjadi alasan utama dukungan kuat konsumen.
Saat ini, karena semakin banyak kafe meluncurkan kopi kreatif, bagaimana memastikan kemampuan inovasi produk yang berkelanjutan dan masalah lainnya akan menjadi masalah yang patut direnungkan di industri kopi. Tetapi apa pun jenis kopi kreatifnya, yang paling penting adalah "rasanya enak" yang merupakan inti dari kopi kreatif.