Pilihan Yang Manis
Kue manis selalu menarik orang. Memang, kue manis selalu membawa kejutan yang berbeda untuk selera orang. Jika Anda makan sepotong kue saat suasana hati Anda buruk, Anda akan merasa lebih baik dalam waktu singkat.
Jadi bagaimana Anda memilih kue?
Kue berasal dari gurun barat kuno. Biasanya terbuat dari telur, gula dan tepung terigu sebagai bahan baku utama, dan susu, jus, susu bubuk, bubuk wijen, minyak salad, air, dan baking powder sebagai bahan pembantu.
Setelah pencampuran dan baking, itu dibuat menjadi kue spons. Kue mengandung protein, lemak, karbohidrat, multivitamin dan mineral.
Kue memiliki nilai gizi yang tinggi, tetapi juga tinggi energi, lemak, warna, rasa, pengemulsi, dan bahan tambahan makanan lainnya. Bagaimana Anda memilih kue yang tepat dan bagaimana Anda memakannya?
1. Cobalah untuk tidak membeli kue dengan minyak sayur terhidrogenasi. "Susu segar" pada kebanyakan kue saat ini adalah minyak sayur terhidrogenasi. Pilihan tradisional adalah menambahkan krim dan mentega tipis asli.
2. Cobalah untuk tidak membeli kue puff. Puff pastry berarti Anda harus menambahkan banyak lemak, dan memiliki nilai gizi yang sangat sedikit. Dalam hal ini, sayuran, yang mengandung lemak trans, biasanya ditambahkan. Juga tinggi energi, cheesecake lebih baik karena setidaknya keju juga mengandung banyak kalsium, vitamin A, D, Vitamin B dan protein.
3, Cobalah untuk tidak membeli banyak pewarna yang ditambahkan dan rasa kue. Bagian dalam dan luar kue harus sedekat mungkin dengan warna aslinya. Kecuali untuk beberapa hiasan, yang terbaik adalah menghindari warna yang berat.
Rasa ringan dan alami adalah yang terbaik. Aroma tajam itu biasanya berarti banyak esensi murah.
4. Jangan pergi untuk apa yang disebut efek "sehat" dari kue dan buah. Sebagian besar buah dalam fruitcakes adalah buah kaleng, yang memiliki sedikit nilai gizi. Beberapa potong kiwi, stroberi, dll., tidak cukup segar, dan jumlahnya kecil, hanya untuk ornamen. Sebaliknya, membeli buah segar dan makan sendiri.
5. Anda tidak perlu membeli kue dengan keping cokelat putih atau hitam. Sebagian besar cokelat yang digunakan dalam cupcakes adalah cokelat cocoa butter, yang mengandung lemak trans tetapi hampir tidak ada polifenol kakao.
Nilai kesehatannya negatif. Tetapi jika Anda benar-benar menyukai kue coklat, coba cari di Internet untuk resep kue coklat. Buat kue sendiri dengan memilih resep yang menurut Anda mudah dan enak.
6, Ketika membeli kue di supermarket, pastikan untuk membaca tanggal kedaluwarsa. Cobalah untuk membeli kue bermerek.
Apa yang harus diperhatikan saat makan kue?
1. Dibandingkan dengan kue yang dihias, kue susu segar memiliki rasa yang ringan, rendah lemak dan nutrisi yang tinggi, dan secara bertahap menjadi favorit baru di pasar kue.
Tapi umur simpan kue susu segar pendek, tidak mudah disimpan. Anda harus memakannya pada hari yang sama saat anda membelinya. Rasanya tidak enak keesokan harinya.
2. Jika penderita diabetes harus makan kue, mereka harus memilih kue dengan aditif pengganti gula dan memakannya dalam jumlah kecil.