Cincin Roti Dengan Mentega
Roti saja agak hambar, apakah kita harus menambahkan sesuatu? Mentega, meski sangat harum dan halus, dimakan sendiri terlalu berminyak.
Namun, roti dan mentega benar - benar kekuatan dan keindahan, kita tidak bisa memikirkan teh pagi di Hong Kong.
Gigitan itu benar-benar gigitan es dan api. Mentega benar-benar cinta dan benci, benci itu adalah bom kalori, tapi tekstur yang lembut dan krim, dan memainkan peran penting dalam baking, apakah itu makanan penutup, kue atau roti tidak dapat dipisahkan dari itu.
Keadaan mentega yang berbeda, dalam produksi pastry dan cookies, akan mempengaruhi efek produk jadi, misalnya whipped butter membuat tekstur kue mengembang, sedangkan jika tidak ada whipped butter, tekstur kue yang sudah jadi akan lebih renyah.
1. bahan: 200g tepung gluten tinggi
ragi kering 4g
gula pasir 20g
susu bubuk 10g
mentega asin 20g
garam 3g
cuci telur 120g
air 100g
2. Masukkan bahan tepung gluten tinggi, ragi kering, gula, garam, dan susu bubuk ke dalam mangkuk, aduk rata, tuangkan air dan campuran telur, dan campur ke dalam adonan, uleni sampai adonan halus, tambahkan mentega potong kecil-kecil dan uleni, tutup dengan bungkus plastik untuk fermentasi dasar sekitar 60 menit.
3. fermentasi sampai volume adonan menjadi 2 kali sampai 2,5 kali.
4. kami akan mengeluarkan adonan dan membaginya menjadi 6 bagian yang sama, tambahkan mentega, gulung dantutup dengan bungkus plastik dan diamkan selama 10 menit.
5. dengan kedua tangan, uleni adonan menjadi bentuk tongkat dari besar ke kecil.
6. menggunakan rolling pin, menggulungnya menjadi bentuk segitiga, panjangnya sekitar 30 cm.
7. menggulung adonan dengan lembut dari ujung yang lebih besar, dan setelah menggulung, letakkan ujungnya di atas loyang dan tutup dengan bungkus plastik untuk difermentasi lagi selama sekitar 30 menit.
8. Setelah itu, kita keluarkan adonan dan olesi permukaannya secara merata dengan egg wash. Permukaan dapat ditaburi dengan biji wijen dan kacang-kacangan sesuai dengan preferensi pribadi, seperti biji wijen putih, biji wijen hitam, dan biji rami.
9. panaskan oven sampai 200. sekitar 13 menit atau lebih.
10. waktunya habis dan dapat dikeluarkan dari oven.
Roti mentega renyah di luar dan empuk di Dalam, cocok untuk roti entry-level pemula. Ngomong-ngomong, menguleni sangat melelahkan, Anda bisa menggunakan Mesin Roti, meskipun agak melelahkan, menikmati proses membuat makanan itu sangat asyik.
Tips
1. Saat adonan berfermentasi, berhati-hatilah agar adonan tidak mengering.
2. Dalam proses menguleni, Anda dapat menambahkan tepung roti sesuai dengan situasi, dan jumlah yang sesuai.
3. Resep ini hanya untuk referensi, produksi aktual dapat disesuaikan sesuai dengan realitas situasi.