Berry Galette
Berry galette adalah pai Prancis kecil yang rata dengan lapisan selai, kacang, krim, keju, atau daging di atasnya. Beberapa orang suka menambahkannya dengan sedikit es krim.
Ada banyak jenis kerupuk graham, seperti kerupuk graham apel, kerupuk graham nanas, kerupuk graham kentang, kerupuk graham wortel, dan kerupuk graham blueberry. Setiap jenis pai dibuat dengan berbagai cara, tetapi tidak peduli bagaimana itu dibuat jika rasanya enak.
Pai graham khusus umumnya dibagi menjadi dua jenis isian: diisi almond dan diisi mentega. Ketika semua orang berkumpul untuk makan, Anda dapat mulai untuk memotong kue, jumlah salinan dipotong dari jumlah peserta lebih dari satu, salinan tambahan di persiapkan jika ada teman atau tamu tak terduga di waktu makan, ia dapat menikmati salinan tambahan.
Selain jenis kue ini, kami memperkenalkan graham pie hari ini tanpa isian apa pun, tetapi masih sangat enak, kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang cara membuatnya.
Bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue graham cracker.
80g mentega tawar,
30g gula bubuk,
sejumput garam, satu kuning telur,
120g tepung rendah,
1/8 sdt baking powder,
10g susu kental,
jumlah yang tepat dari campuran telur utuh.
Cara membuat kue graham cracker.
1. Lembutkan mentega pada suhu kamar (lubang kecil akan muncul saat Anda menekannya dengan ringan menggunakan jari Anda) dan kocok dengan pengocok listrik.
2. Tambahkan garam dan gula halus dan kocok rata.
3. Tambahkan kuning telur dan kocok rata.
4. Tambahkan tepung rendah, baking powder, dan susu kental dan campur dengan spatula pencampur untuk membentuk adonan, masukkan ke dalam bungkus plastik, tekan menjadi bentuk datar, dan dinginkan selama setengah jam.
5. Keluarkan adonan, taburkan sedikit bubuk gluten tinggi di atas meja agar tidak lengket, tutup bagian atas adonan dengan lapisan bungkus plastik dan gulung dengan rolling pin hingga ketebalan sekitar 8 mm.
6. Gunakan cetakan berdiameter 5 cm untuk mengukir kue, letakkan jaraknya agak jauh, dan mengaturnya di atas loyang.
7. Olesi selapis telur di atas setiap kue dengan kuas dan gambar pola kisi dengan tusuk gigi.
8. Panaskan oven hingga 160 derajat, panggang selama sekitar 20 menit, angkat dan biarkan dingin.
Kami benar-benar tidak bisa berhenti makan pai graham, jadi kami bisa melihat betapa lezatnya pai kecil ini.