Begitu Banyak Kue Keju
Dari semua makanan penutup, cheesecake adalah salah satu yang paling dikagumi, dan ada beberapa kontroversi tentang cheesecake. Jika Anda suka kue keju dan makanan penutup, yuk simak terus.
1. Kue Keju New York
Salah satu varietas cheesecake yang paling populer, New York cheesecake memiliki tekstur yang halus dan lembut. Kue keju New York biasanya lebih tinggi, dengan atasan datar dan tekstur satin. Beberapa bahan utamanya termasuk krim keju, kuning telur, telur, gula, dan krim kental.
Anda juga bisa menambahkan sedikit Edmonton untuk rasa yang lebih menyegarkan. Beberapa kue keju New York juga memiliki krim asam di dalamnya daripada kue keju yang menggunakan krim kental.
2. Kue Keju Gaya Philly
Cheesecake gaya Philly memiliki lebih banyak rasa dan tekstur yang ringan. Dibandingkan dengan kue keju New York, ia memiliki rasa yang lebih kuat dan tekstur yang lebih halus dan pulen.
Philly-gaya cheesecake dapat ditelusuri kembali ke Yunani kuno sebelum menjadi terkenal di Inggris pada abad pertengahan dan kemudian menyebar ke Amerika Serikat. Meskipun namanya mengusung "Philadelphia", cheesecake ini tidak ada hubungannya dengan Philadelphia, disebut demikian karena menggunakan keju krim Philadelphia.
3. Kue Keju Gaya Chicago
Ini adalah kue keju panggang dengan tekstur yang relatif lembut dibandingkan dengan beberapa kue keju lainnya. Ini memiliki kerak yang sedikit berbeda dari jenis lainnya dan biasanya dibuat dengan remah roti, yang kemudian dicampur dengan mentega, gula, ekstrak vanila, garam, dan tepung serbaguna.
Isiannya biasanya terbuat dari kombinasi krim keju, telur utuh, kuning telur, krim asam, gula, dan ekstrak vanila.
4. Romaine Cheesecake
Cheesecake gaya Romawi, juga dikenal sebagai" Savillum" adalah salah satu hidangan Romawi yang terkenal dan resepnya dapat ditemukan di salah satu esai Romawi paling awal yang diketahui, De Agri Cultura. Cheesecake ini biasanya tidak memiliki kerak di bagian bawah, dan isiannya adalah adonan yang terbuat dari tepung, telur, madu, dan ricotta segar atau keju petani.
Setelah cheesecake dipanggang, kemudian ditaburi dengan bumbu yang disebut" biji poppy " yang merupakan bahan utama yang terkenal dalam masakan Romawi.
5. Kue Keju Swedia
Cheesecake ini berasal dari Swedia. Salah satu yang paling khas adalah tidak berlapis dan secara tradisional disajikan dengan krim kocok dan selai. Hal khusus dari cheesecake ini adalah Dibuat dengan menambahkan rennet ke dalam susu dan kemudian membiarkan kasein menggumpal.
Kemudian dipanggang pada suhu sedang dalam oven dan disajikan saat panas. Karena teknik mengental susu lebih rumit, beberapa orang menggunakan keju cottage sebagai gantinya.
6. Kue Keju Vegan
Kebanyakan vegetarian dan mereka yang tidak menyukai produk susu akan memilih kue keju vegan. Isinya adalah adonan krim yang terbuat dari kacang mete yang dicampur dengan santan.
Ada juga versi yang dibuat dengan tahu lembut. Untuk membuatnya terasa seperti cheesecake tradisional, beberapa orang juga menambahkan sedikit jeruk untuk memberikan rasa asam dan tajam. Keraknya juga dapat menggunakan berbagai biskuit dari biskuit pencernaan hingga biskuit graham.
7. Ricotta Cheesecake
Ricotta cheesecake adalah cheesecake Italia yang menggunakan keju ricotta sebagai bahannya. Kue keju yang dibuat dengan jenis keju ini lebih kering, kurang lembut, dan sering berbutir.
Beberapa orang Italia mencampur keju ricotta dengan sedikit susu untuk menciptakan tekstur yang lembut. Seringkali, kue keju yang dibuat dengan keju ricotta segar yang di buat sendiri akan terasa lebih enak daripada keju ricotta biasa yang dibeli di toko. Ricotta cheesecake juga sering disebut sebagai " ricotta pie."