Perjalanan Musim Gugur
Musim gugur emas adalah musim panen. Anda harus tahu kemana tujuan untuk mengunjungi di musim ini. Mari lihat lebih dekat daftar berikut.
1. Taman Nasional Denali, Alaska
Hal pertama yang kebanyakan orang pikirkan ketika mereka memikirkan Alaska adalah salju. Musim dingin yang bersalju dan panjang. Ada air terjun di Alaska, lebih khusus lagi di Taman Nasional Denali. Gurun yang luas ini adalah rumah bagi ratusan hewan dan dipenuhi dengan warna-warna menarik, menjadikannya mimpi yang menjadi kenyataan bagi pecinta satwa liar, pecinta alam, dan fotografer. Musim gugur liar dalam persiapan untuk musim dingin yang panjang. Kanopi kuning cerah dari pohon aspen dan birch dan warna merah berkarat dari rerumputan dan semak-semak di lahan yang luas ini, bersama dengan cahaya utara sesekali, adalah harta karun Taman Nasional Denali.
2. Bayern, Jerman
Musim gugur di Bavaria seperti dongeng. Dipenuhi dengan hutan alpine yang fantastis, pegunungan yang tertutup salju yang jernih, kastil yang menakjubkan, dan jembatan abad pertengahan, Bavaria adalah tempat yang unik di dunia dan mungkin salah satu musim terbaik di dunia untuk daun yang jatuh. Cahaya hangat dan lembut yang jatuh pada dedaunan berwarna - warni akan membuat Anda jatuh cinta pada dunia. Lakukan perjalanan darat di jalan romantis Bavaria, berkelok-kelok melalui kebun anggur yang kaya dan kota-Kota yang berusia berabad-abad, Kastil abad pertengahan, dan pemandangan indah yang unik yang dapat Anda rekam dengan kamera kapan saja.
3. Toskana, Italia
Kita tahu bahwa setiap musim memiliki pesona uniknya sendiri, tetapi musim gugur entah bagaimana membawa warna magis ke tempat ini. Lanskap liris pedesaan Tuscan penuh dengan warna musim gugur, suhunya tepat untuk berjalan-jalan, dan gerombolan turis musim panas menghilang. Setelah memanen produk terbaik dari banyak kebun anggur dan kebun zaitun, Semua Kota cantik di wilayah ini mengadakan festival mencicipi makanan anggur. Dari kebun anggur blockbuster dan pasta artisan hingga kesenian dan pemandangan sempurna di kawasan ini, Tuscany adalah tempat yang harus dikunjungi di musim gugur ini.
4. Transylvania, Rumania
Hutan Transylvania adalah Kastil abad pertengahan yang legendaris, tempat-tempat keindahan alam, dan budaya yang mengagumkan. Sebuah desa pegunungan yang telah dilupakan di suatu tempat, dengan rumah-rumah berusia seabad yang tersebar di kedua sisi pegunungan yang indah. Kereta kuda, tumpukan jerami emas yang mengering di bawah sinar matahari, dan warna hutan yang rimbun di akhir musim gugur membuat Anda merasa seolah-olah Anda telah melangkah ke dunia duniawi di suatu tempat, ke negeri ajaib. Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Transylvania, dikelilingi oleh Pegunungan Carpathian, jalan terkenal yang turun dari pegunungan, menghubungkannya ke selatan negara itu, dan banyak kastil legenda abad pertengahan.
5. San Miguel de Allende, Meksiko
Hanya lebih dari 150 mil dari Mexico City adalah sebuah kota bernama San Miguel de Allende. Kota ini adalah salah satu tempat menakjubkan di Meksiko yang menarik wisatawan dengan budaya dan tradisi, cerita rakyat dan alam, seni, Kerajinan, Arsitektur, keahlian memasak, dan banyak lagi.