Hotel Yang Khas
Dalam perjalanan saat ini, jaringan hotel tradisional secara bertahap menjadi biasa-biasa saja karena kurangnya fasilitas yang memadai. Oleh karena itu, desainer yang pandai imajinasi telah merancang Hotel dengan karakteristik berbeda untuk menarik perhatian wisatawan. Di antara semua jenis hotel, ada banyak yang unik dan menyegarkan. Mereka tidak tergantung pada tebing, diselimuti aurora, tertanam dalam es dan salju, atau mengambang di perairan bergelombang...
1. Floating Hotel Tanzania, Thailandia
Hotel terapung yang terkenal di dunia di Tanzania. Suite ini terdiri dari 3 lantai, termasuk dek atap di atas air, dek asrama dengan lounge dan kamar mandi, dan kamar tidur bawah air. Kamar tidur bawah air adalah 13 kaki (sekitar 3,9 meter) di bawah permukaan Samudra Hindia dan diamankan dengan dua kabel jangkar yang diikat ke dasar laut. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan 360 derajat. Anda dapat menikmati ikan berwarna-warni yang melewati jendela, menyaksikan terumbu karang bermekaran dengan antusias, atau memanjat atap di malam hari dan menghitung bintang.
2. Kakslauttanen Hotel Finlandia
Di Pegunungan Saariselk yang tertutup salju di Finlandia pada musim dingin, ada yang terbuat dari es atau kaca. Biarkan cahaya utara yang megah dan matahari tengah malam ditampilkan untuk para tamu di hutan yang luas dan ladang salju. Waktu terbaik untuk mengamati cahaya utara adalah dari akhir Agustus hingga akhir April tahun berikutnya. Berbaring di tempat tidur, Anda dapat melihat melalui kubah kaca di igloo dan melihat bintang-bintang terang dan cahaya utara.
3. Berggasthaus Aescher, Swiss
Restoran di puncak tebing yang terakhir dari "19 hotel paling khas di dunia". Restoran tebing chernobscher, yang terletak di Appenzell, terletak di gunung yang tinggi dan mengharuskan orang untuk mendaki gunung atau naik kereta gantung untuk mencapainya. Ini terkenal dengan restorannya, dan juga menyediakan akomodasi, tetapi kamar hanya dapat menyediakan fasilitas paling dasar. Tapi betapa senangnya menikmati makanan lezat sambil mengagumi pemandangan gunung yang megah!
4. Grotta Palazzese Polignano Cave Hotel
Restoran di Polignano a Mare di Italia awalnya dibangun berabad-abad yang lalu di sebuah gua karst alami yang besar di pantai Laut Adriatik. Karena restoran ini hanya 74 kaki di atas permukaan laut, pengunjung dapat menikmati pemandangan ombak yang menghantam pantai. Dan makanan yang disediakan oleh hotel ini cukup kaya, yang pasti bisa memuaskan hati Anda yang gelisah.
5. Rumah Air Lantai Kaca, Bali
Terletak di Bali, rumah air lantai kaca juga dikenal sebagai " rumah udang " karena rumah ini dibangun di atas kolam udang air tawar. Lantainya adalah sepotong kaca transparan, dan Anda dapat dengan jelas melihat kelompok udang kecil yang santai di bawah air. elegan, tata letak sederhana, interior rumah air telah dibangun menjadi "desa nelayan kecil" seperti surga. Bahkan, ada keranjang udang asli, lampu gantung dan dayung yang terbuat dari jaring ikan di kamar tidur, yang sangat sentimental.
6. Centara Ras Fushi Resort & Spa Maldives
Hotel Bawah Laut Conrad Island pertama di dunia di Maladewa dengan restoran bawah laut serba kaca. Seluruh restoran dikelilingi oleh terumbu karang yang indah. Ketika makan, Anda dapat melihat semua jenis makhluk laut antar-jemput antara karang, yang sangat menyenangkan!
7. Jukkasjarvi Snow Hotel
"Icehotel" Swedia terletak di Jukkasjarvi, utara garis Arktik, yang tertutup salju selama setengah tahun. Di hotel yang tenang dan elegan ini, setiap kamar, setiap koridor, setiap perabot, dan bahkan batu bata dan kolom semuanya terbuat dari elemen es. Dan, mulai dari Desember setiap tahun, banyak seniman arsitektur terkenal atau tidak dikenal dari seluruh dunia berkumpul di sini untuk bersama-sama menciptakan istana es dan salju dalam pikiran mereka, dan gayanya juga lebih berubah-ubah. Oleh karena itu, hotel, Restoran, Galeri Seni, Taman, Taman Bermain es dan salju, dll. dibawa ke kastil es dan salju ini, seperti Istana.
8. Katikies Hotel Santorini, Yunanistan
Santorini, Yunani, adalah anggota dari hotel mewah kecil di dunia. Menjulang di atas tebing Oia, hanya 300 kaki di atas perairan biru Laut Aegea, hotel ini memiliki restoran atap. Hotel ini memiliki lokasi istimewa dan pemandangan yang luar biasa, dan kolam renang tanpa batas hotel menawarkan pemandangan kaldera yang luas. Oleh karena itu, Anda dapat mengalami suasana suci mitologi Yunani kuno di sini.
9. Attrap Reves Kreatif Gelembung Bola Kristal Hotel, Perancis
Dikatakan bahwa orang paling romantis di dunia adalah orang Prancis. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat melihat Attrap Reves creative bubble crystal ball hotel dari Prancis, penuh dengan suasana dongeng. Dengan diameter sekitar 13 kaki, Bubble Hotel hampir sepenuhnya transparan, membuatnya semakin indah jika Anda tinggal di sini pada hari bersalju.