Kota Salju
Swiss
Pergi ke Swiss untuk melihat dunia dongeng di salju. Swiss memiliki pemandangan yang indah dan lingkungan yang menyenangkan. Ini dikenal sebagai" Taman dunia " dan sangat kaya akan sumber daya pariwisata. Jika Anda menyukai alam, Anda harus datang ke Swiss. Dengan pegunungan tertutup salju yang spektakuler, padang rumput yang luas dan udara murni, ini adalah rumah bagi ternak paling bahagia di dunia. Terutama di musim dingin, itu akan menjadi dunia dongeng, putih, kereta merah melaju di salju.
Jepang
Shirakawa-go di Jepang dikenal sebagai "kota salju Jepang". Ketika Anda sampai di sini, Anda akan merasa seperti Anda telah memasuki dunia romantis yang dijelaskan dalam dongeng, yang merupakan model simbiosis Jepang dengan kebijaksanaan dan alam. Di musim dingin, Kota Baichuan akan sepenuhnya tertutup salju, dengan pondok jerami yang tersebar di dunia yang luas. Datang ke "kota salju" Jepang bukan hanya tentang melihat salju. Datanglah ke Shirakawa-pergi untuk melihat salju, dan juga sejarah.
Norwegia
Norwegia, tempat yang menarik. Ada Oslo, yang dikenal sebagai "Lembah Tuhan", Bergen, yang dikenal sebagai "pintu gerbang ke Fjord", Stavanger, Ibukota Kebudayaan Eropa, dan Tromso, salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan aurora. Dari semua tempat, yang paling menarik adalah pelabuhan nelayan di Norwegia di musim dingin. Di musim dingin, tertutup salju, dan rumah-rumah berwarna-warni dihiasi antara putih bersih, yang lebih menarik. Terutama di malam hari, lampu hangat setiap rumah tangga menerangi tanah. Dari kejauhan, sepertinya sedikit cahaya bintang jatuh ke dunia, yang sangat indah.
Yorkshire Dales, Inggris
Yorkshire Dales terletak di daerah terpencil di Inggris Utara. Ketika musim dingin tiba, seluruh area tenggelam dalam kegelapan, tetapi masih ada pemandangan yang menakjubkan. Seperti pemandangan gunung, cahaya pagi yang cerah dan domba sesekali muncul dari salju. Yorkshire Dales, dengan desa-desa yang indah dan bukit-bukit berbatu, adalah tempat paling indah di sini. Di musim dingin, itu seperti "tanah salju di bumi" yang terisolasi dari dunia, dan keindahan murni membuat orang terlepas dari dunia dan merasa lebih damai.
Kanada Johnston canyon
Terletak di Taman Nasional Banff yang indah, Johnston Canyon adalah salah satu dari empat ngarai di Pegunungan Rocky Kanada. Ngarai ini terkikis oleh air sungai selama ribuan tahun, sehingga ada banyak aliran dan air terjun di ngarai. Medan ngarai dalam dan berbahaya, dan vegetasinya subur. Di musim panas, vegetasinya subur dan udaranya segar; di musim dingin, pepohonan tertutup es kristal.
Cesky Krumlov
Ada dua kota Krumlov di Republik Ceko, Di sini adalah Krumlov di Bohemia Selatan. Kota ini terdaftar sebagai kota dongeng oleh UNESCO. Bangunan-bangunan di kota ini berkisar dari Gotik hingga Barok, serta teater Barok tertua di dunia. Dikelilingi oleh pegunungan Cangshan dan Sungai Vltava mengalir melalui kota. Kota yang tertutup salju musim dingin ini memiliki cita rasa yang berbeda.