Chic Palouse
Palouse adalah wilayah barat laut Amerika Serikat, termasuk Tenggara Washington state dan Utara-Tengah Idaho. Ini terutama merupakan daerah pertanian, yang memproduksi gandum dan kacang-kacangan.
Meskipun merupakan daerah pertanian, penampilan cantik yang dihadirkannya membuat orang di seluruh dunia menghela nafas pada keajaiban alam. Mari kita nikmati bersama!
Palouse adalah wilayah yang luas, dan hanya sedikit orang yang pernah ke sini. Bukit-bukit naik dan turun satu demi satu, dan padang rumput membentang sejauh mata memandang. Pemandangannya luar biasa seperti dunia fiksi ilmiah. Mengemudi di jalan-jalan indah yang melengkung, Anda dapat melihat lahan pertanian yang luas, rumah-rumah pertanian yang apik, dan setiap kota yang lewat memiliki karakter dan pesona tersendiri.
Karena alasan geografis khusus, bentuk lahan di sini sangat aneh, dan dapat mengubah tiga nada sepanjang tahun.
Musim semi dan musim panas berwarna hijau, musim gugur berwarna keemasan, dan di musim dingin, tanah berubah menjadi coklat kemerahan.
Ada begitu banyak tanaman yang ditanam di tanah ini, jadi di musim semi dan musim panas, tanahnya akan menjadi hijau; dan ketika musim gugur tiba, itu akan berubah menjadi kuning keemasan, yang merupakan bukti panen yang baik; dan di musim dingin ketika semua hal layu, tanah akan berubah menjadi coklat-merah, yang merupakan warna tanah itu sendiri.
Pemandangan di sini luar biasa indah, cocok untuk mengosongkan hati Anda. Jika Anda datang ke sini, jangan kecewa, meskipun tidak ada suasana perkotaan yang ramai, tidak ada deretan toko, tidak ada fasilitas hiburan, tetapi ada padang rumput dan bukit dengan warna berbeda, langit yang luas, dan air terjun yang spektakuler.
Selain pemandangan alam, ada juga beberapa kota. Ada sebuah toko di Uniontown yang dikelilingi pagar yang terbuat dari roda. Roda berbeda dalam ukuran dan warna, dan mereka sangat indah. Dek Observasi Colfax Park di pusat kota, di mana Anda dapat menghadap ke seluruh lanskap Palouse. Berjalan melalui kota Palouse, pengunjung pasti akan memiliki pengalaman lain.
Kejutan di mana-mana di Palouse, dan jika Anda tahu tentang hal itu, Anda mungkin dapat menemukan Palouse Falls.
Palouse Falls adalah salah satu air terjun paling megah di Amerika Serikat, dan juga salah satu pemandangan indah Palouse. Palouse Falls berada di barat daya Washington, dan tebing Palouse membentuk pemandangan yang indah.
Jika Anda mengunjungi Air Terjun saat matahari terbenam, Anda dapat melihat pemandangan spektakuler cahaya dan bayangan yang memantul dari dinding ngarai. Dikatakan bahwa air terjun lebih indah di bawah cahaya bintang, tetapi hanya sedikit orang yang berani berkemah di sini.
Perbukitan dan ladang tidak terbatas, dan ladang gandum hijau yang dalam dan dangkal membentuk kontras alami Antara cahaya dan bayangan. Ini adalah surga rahasia seorang fotografer. Berada di kanvas alam yang indah, Anda akan terpesona.
Dipilih oleh National Geographic Traveler sebagai salah satu dari 50 tempat yang harus dilihat di Amerika seumur hidup, Palouse pasti akan memikat semua pengunjung. Secara umum, Palouse adalah tempat yang sangat cocok untuk liburan yang tenang, dan mempunyai daya tarik yang sangat khusus. Bepergian ke Palouse dengan peralatan fotografi profesional dan kartu memori yang cukup besar untuk menampung semua pemandangan.