Terbang Di Atas Asia Pasifik
Memanfaatkan momen ketika angin pertama yang bertiup dari kejauhan menempuh jarak ribuan mil, larilah dengan keras ke arah angin bertiup. Saat Anda meninggalkan tebing lebih dari 1.000 meter, Anda melompat, dan akan menyeret anda ke dasar tebing. Namun, aliran udara yang kuat akan mengangkat Anda ke udara dan saat itu tubuh Anda akan terbang ke langit biru dan awan putih dalam fantasi surgawi ini.
Lupakan beberapa kekhawatiran, terbang seperti burung di langit ratusan meter, melayang, membalikkan, menarik. Lemaskan tubuh Anda sepenuhnya di langit biru murni dan awan putih ini. Berikut adalah tujuan paralayang teratas di Asia Pasifik, jadi terbanglah saat Anda masih muda!
1. Jepang
Ketika datang ke Jepang, pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Gunung Fuji. Kurang dari setengah tahun, Anda dapat melihat Gunung Fuji, yang dianggap sebagai gunung suci oleh orang Jepang.
Dalam setahun, dari Juli hingga akhir Agustus sebagai periode pembukaan terbatas bagi wisatawan untuk mendaki gunung, bagaimana bisa memenuhi kebutuhan wisatawan yang ingin melihat Gunung Fuji hanya dalam dua bulan?
Kemasi tas Anda dan pergilah ke Prefektur Shizuoka, dan siap terbang ke Gunung Fuji.
Selain terbang suram di Gunung Fuji, Okinawa water paragliding juga merupakan pilihan keren yang tidak boleh anda lewatkan. Di Okinawa, hal yang paling menarik adalah pantai yang cerah.
Banyaknya aktivitas laut mengapa Okinawa menjadi alasan bagi para pelancong untuk memuji, dan Paralayang adalah proyek bintang yang tidak pernah surut.
2. Korea
Pulau Jeju adalah tempat yang bagus untuk olahraga luar ruangan. Ini memiliki garis pantai yang panjang, banyak bukit vulkanik yang khas, area vegetasi hijau yang luas, dan ada juga jalan bunga sakura bagi wisatawan untuk menikmati bunga sakura di musim semi.
Ini memang tempat yang baik untuk menggabungkan berbagai pengalaman perjalanan. Dikelilingi oleh tebing berbatu seperti layar dan ombak besar, ini adalah tempat yang sangat baik untuk Paralayang, ski air, selancar angin, dan olahraga laut lainnya.
Ketika Anda terbiasa melihat laut biru dan pantai berpasir keemasan, Anda akan menemukan bahwa menghadap ke bebatuan vulkanik hitam dan air biru tua juga sangat indah. Tempat terjun payung paling terkenal di Korea bukanlah Jeju, melainkan Danyang.
Di antara banyak tempat paralayang di Korea, Ruang Paralayang Yangbangsan di Danyang adalah yang pertama, tempat paralayang pertama di Korea, dan pusat paralayang.
Buka sepanjang tahun, dan konferensi skydiving tahunan diadakan di sini.
3. Turki
Oludeniz, Laut Mati Turki, terletak di Fethiye, Mugla, Barat Daya Turki. Sebagai pantai yang terkenal di Turki, itu adalah Pantai Mediterania dengan pantai yang luas dan hutan pinus yang kaya.
Nama Laut Mati di Turki berasal dari medan pesisirnya yang unik. Karena daerahnya yang sempit, air laut di bagian dalam setenang genangan air, sedangkan di sisi lain ada ombak.
Indera visual yang unik paling cocok untuk menghadap dari ketinggian. Di sebelahnya adalah Gunung Baba setinggi 1969 meter, tempat paraglider berada di puncaknya.
Laut Mati itu sendiri adalah tempat pemandangan yang sangat bagus. Dari puncak gunung, Anda dapat terbang ke Laut Mati dengan paraglider, dan Anda dapat mengatakan bahwa Anda tidak menyesal dalam hidup Anda.
4. Nepal
Ketika Anda berada di Nepal, anda akan takjub oleh suasana olahraga luar ruangan di mana-mana. Baik itu terbang alpine, panjat tebing, bersepeda gunung, paralayang, arung jeram, hiking, atau mendaki gunung, Nepal dapat menawarkan beberapa rute klasik.
Para profesional memberikan saran yang masuk akal dan jaminan keamanan untuk setiap rute. Berbagi langit yang sama dengan burung nasar Himalaya, elang dan layang-layang, menjulang di atas desa, danau dan hutan, Himalaya yang megah menghadirkan kemegahan yang tak terbayangkan.