Jalan Yang Indah
Bahkan, jalan, seperti orang, memiliki penampilan dan kepribadian mereka sendiri. Beberapa jalan indah dalam warna, beberapa indah dalam suasana, dan beberapa terkenal di seluruh dunia karena kepribadian mereka yang unik. Jalan telah menginspirasi banyak penyair, pelukis, dan fotografer.
Ada begitu banyak lagu dan lukisan yang merayakan jalan, seperti Bryan Adams' "Open Road", Aerosmith's "On The Road Again" dan The Beatles' "The Long and Winding Road", yang layak disebut.
Ketika pinggir jalan tidak lagi ada bangunan bertingkat tinggi, itu akan menjadi hal yang indah untuk tidak menunggu lampu merah. Mengemudi di jalan seperti itu, melihat pemandangan, mencium aroma bunga, mendengarkan kicau burung, menghirup udara segar, jauh dari kekacauan kota, berjalan ke alam, dunia tiba-tiba menjadi lebih cerah. Ikuti artikel ini di jalan terindah di dunia, dijamin membuat Anda merasa segar.
1. Rua Gon Multinalo de Carval, Porto Alegre, Brasil
Di Porto Alegre, Brasil, ada jalan sepanjang 500 meter: Rua Gon Multinalo de Carvalho, Bulevar yang indah, yang dikenal sebagai jalan hijau terindah di dunia.
Meskipun sedikit lebih rendah dari jalan-jalan di berbagai negara di mana Bunga-bunga bermekaran dan adegan film begitu indah.
Alasan mengapa Rua Goncalo de Carvalho begitu terkenal bukan hanya keindahan visual yang dibawa oleh tanaman hijau, tetapi yang lebih penting makna simbolis di baliknya.
Pada tahun 2005, sebuah pusat perbelanjaan yang akan dibangun di sini akan menyebabkan kerusakan pada pohon-pohon di sekitarnya. Warga sangat menentangnya dan berhasil membujuk walikota untuk melestarikan lanskap budaya. Kompromi pemerintah, konsesi bisnis, dan Penghargaan Warga membuat jalan hijau ini semakin berharga.
Pada saat yang sama, ini juga merupakan salah satu dari sedikit contoh sukses perjuangan lingkungan, yang selamat dari pembangunan perkotaan. Jadi jika Anda memiliki kesempatan, silakan rasakan keindahan hidup yang dibawanya.
2. Jacaranda Road, Pretoria, Johannesburg, Afrika Selatan
Jalan Jacaranda Afrika Selatan membentang dari hutan buatan manusia terbesar di dunia, Johannesburg, ke kota Taman Pretoria, Afrika Selatan, dengan lebih dari 70.000 pohon jacaranda.
Ini adalah jalan yang sepenuhnya mengenakan jacaranda, penuh dengan keindahan alam, dan telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Afrika Selatan.
Setiap Oktober adalah musim terindah untuk terowongan Jacaranda, yang ketika mekar penuh membuat seluruh kota menjadi warna biru-ungu yang cemerlang. Semua orang menyukai warna biru dan ungu jacaranda, dan jalan jacaranda yang ajaib ini telah menjadi tempat terindah di benak orang.
3. Heerstrabe Cherry Blossom Street, Bonn, Jerman
Kota Bonn di Jerman terletak di tepi Sungai Rhine. Ini adalah kota yang sangat indah. Ini dibedakan dari kota-kota lain dengan ketenangan, kenyamanan dan suasana pedesaan yang kuat.
Ada jalan yang terkenal secara global yang disebut Heerstrabe's Cherry Blossom Street. Berbicara tentang bunga sakura, semua orang secara alami akan memikirkan Jepang. Siapa sangka ada jalan bunga sakura yang sepi di Bonn, Jerman, yang terkenal dan dicintai oleh orang-orang.
Ini adalah jalan yang sangat tenang. Setiap bulan April dan Mei, bunga sakura di kedua sisi jalan bermekaran penuh. yang Menambah vitalitas menawan ke kota, membentuk lanskap unik yang berbeda dari Jepang, tetapi dengan perasaan romantis Eropa.
4. Irlandia Utara "Dark Hedges"
Dikenal sebagai "Dark Hedge" oleh penduduk setempat, terowongan beech yang dicat indah ini adalah tempat yang disebut Dark Hedge dekat desa Armoy di sepanjang Bregagh Road di Irlandia Utara.
Pohon beech ini telah menjaga jalan selama tiga abad terakhir. Mereka terjalin satu sama lain, menciptakan lanskap halus dengan cahaya dan bayangan. Efeknya cukup sempurna.
Pohon-pohon itu adalah 150 Pohon beech yang ditanam pada tahun 1750-an oleh keluarga Stuart, yang ingin menciptakan lanskap dramatis yang akan mengesankan mereka yang memasuki mansion.