Puding Chia Dengan Blueberry
Tahukah Anda bahwa "Chia" adalah kata Maya yang berarti kekuatan? Saya rasa ini adalah deskripsi yang tepat untuk makanan super yang menakjubkan ini! Mereka adalah sumber asam lemak omega-3, serat antioksidan, kalsium besi, vitamin b2, dan beberapa mineral esensial. Mereka juga dianggap berkualitas tinggi sumber protein nabati yang mengandung sembilan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh kita!
Mengkonsumsi biji hitam kecil ini dapat memberi Anda berbagai manfaat kesehatan seperti:
sebagai:
·Dapat membantu mengontrol kadar gula darah
·Meningkatkan kesehatan usus
·Dapat membantu menghilangkan rasa sakit
·Membantu menurunkan tekanan darah
·Mendukung penurunan berat badan
Anda dapat mengkonsumsi biji chia kering atau direndam, setelah biji chia menyerap cairan mereka akan menjadi lembut dan seperti agar-agar mirip dengan mutiara tapioka yang dimasak Mixingit dengan susu nabati memberikan rasa, sangat lezat!
Bekerja dengan Chia adalah salah satu opsi resep termudah untuk disiapkan. Yang harus Anda lakukan adalah menggabungkan chia dengan bahan dasar cair, dalam hal ini susu almond, dan simpan di lemari es semalaman.
Di pagi hari Anda menyajikan porsi dalam mangkuk atau toples dengan beri, berpotensi lebih banyak susu, madu, dan granola bebas gluten!
Anda juga kemudian menyiapkan sarapan untuk hari berikutnya juga! Jadi tidak hanya luar biasa dalam menjaga bagian dalam Anda. Ini juga menghemat waktu Anda dan membuat Anda makan lebih cepat dan siap untuk hari yang akan datang dengan sedikit keributan!
Ingin mencoba puding yang sehat dan enak? Saya akan mengajari Anda cara membuat Puding Biji Chia Blueberry yang enak!
Resep Puding Chia Blueberry
Bahan:
·4 sdm chia 2 Cangkir Susu Almond 1 sdt madu 1 Cangkir Blueberry Beku 1/2 Pisang Beku
Topping: Blueberry
Langkah-langkah membuat Puding chia seed blueberry:
Campurkan chia seed dengan 2 cangkir susu almond dan madu lalu aduk. Diamkan kurang lebih 15 menit hingga mengembang. Taruh di kulkas.
Sajikan dengan topping irisan pisang dan buah blueberry (bisa diganti buah2an lain sesuai selera).
Makanlah selagi dingin dan segar. Yummy!
Cobalah Resep Blueberry Chia Seeds ini! Tambahkan ini ke resep sarapan Anda.