Daun Ginkgo Selandia Baru
Ginkgo biloba adalah daun kering Ginkgo biloba L. panen di musim gugur ketika daunnya masih hijau dan kering ketika waktunya. Umumnya untuk budidaya buatan.
Produk ini lebih berkerut atau patah dalam bentuk kipas, panjang 3 ~ 12cm, lebar 5 ~ 15cm. Kuning kecoklatan atau kekuningan-hijau, margin atas tidak teratur dan bergelombang melengkung, beberapa Cekung medial, mendalam hingga 4/5 dari panjang daun.
Dengan vena paralel binomial, tipis dan padat, halus, dan mudah robek secara longitudinal. Daun dasar dengan panjang tangkai daun 2 ~ 8cm.
Menurut hukum lokal Selandia Baru, Ginkgo biloba impor di Selandia Baru perlu menyediakan prosedur bea cukai yang relevan. Importir perlu menyerahkan materi yang relevan.
1. daun Ginkgo impor
Ginkgo biloba adalah bahan obat yang umum, sebagian besar digunakan untuk membuat bahan obat khusus. Ini memiliki efek membersihkan panas dan detoksifikasi, mengatasi dahak, dan menghilangkan batuk. Karena nilai obatnya, volume impor ginkgo Biloba meningkat dari tahun ke tahun. Ingin mengimpor ginkgo Biloba dari luar negeri, perlu memahami impor formalitas yang terkait dengan ginkgo biloba.
2. Prosedur bea cukai
Pertama, apa prosedur impor bea cukai daun ginkgo Selandia Baru?
Bea Cukai untuk daun Ginkgo biloba yang diimpor dari Selandia Baru mengacu pada serangkaian prosedur yang perlu dilalui ketika daun ginkgo Biloba dari Selandia Baru diimpor ke Cina. Proses-proses ini termasuk deklarasi pabean, pembayaran bea cukai, dan formalitas terkait.
Kedua, proses bea cukai khusus adalah sebagai berikut:
Pertama, ginkgo Biloba Selandia Baru diimpor ke pelabuhan yang ditunjuk.
Kemudian, sesuai dengan peraturan yang relevan, yaitu formulir deklarasi pabean. Kuantitas, berat, nilai, dan informasi lain dari Selandia Baru ginkgo Biloba harus dinyatakan pada formulir deklarasi pabean. Setelah itu, Bea Cukai akan memeriksa daun ginkgo Selandia Baru. Jika Selandia Baru ginkgo Biloba memenuhi peraturan yang relevan dari Cina, Bea Cukai akan memberikan persetujuan izin. Setelah persetujuan izin, importir harus membayar bea cukai yang sesuai.
Akhirnya, Importir perlu mengirimkan daun ginkgo Selandia Baru ke tujuan yang ditentukan.
Selain itu, pemeriksaan pabean
Bea Cukai akan memeriksa daun ginkgo impor untuk memastikan mereka mematuhi persyaratan impor. Jika ada ginkgo Biloba ditemukan tidak sesuai dengan Peraturan akan dikembalikan atau ditolak masuk.
Pembayaran dan pengiriman akhir
Pembayaran dan pengiriman adalah langkah terakhir dalam mengimpor Ginkgo Biloba. Ada banyak cara untuk membayar, melalui kartu kredit, cek, uang tunai, dan transfer. Ada juga banyak cara pengiriman, termasuk express, freight, dan mail.