Pemandangan Malam Kota
Pada malam hari, hiruk pikuk kota kembali tenang, memperlihatkan wajahnya yang paling indah. Berjalan di sekitar kota di malam hari dan mengagumi pemandangan malam yang mempesona adalah perjalanan yang menyenangkan. Untuk penggemar perjalanan, tidak ada yang lebih baik daripada menikmati pemandangan malam kota.
New York
Terletak di tenggara Bagian New York, New York adalah kota dan pelabuhan terbesar di Amerika Serikat. Ini adalah pusat ekonomi dan keuangan terpenting di Amerika Serikat. New York pada malam hari tampak disepuh dengan lapisan emas, dan pengunjung dapat menikmati keindahan New York. Lampu, Arsitektur, matahari terbenam, dan pesona kota membuat Anda berlama-lama. Saat malam tiba, lampu-lampu kota dan lampu neon menerangi langit malam, lampu-lampu kota yang berkelap-kelip dan bangunan-bangunan menerangi langit di Manhattan, dan seluruh area metropolitan menyala. Pemandangan malam Manhattan sangat menawan, dan jalan-jalan yang sibuk dan diterangi membuat New York terlihat ramai dan menarik.
Paris
Paris, ibu kota Prancis, adalah pusat budaya dan pendidikan Prancis dan merupakan kota terbesar di benua Eropa. Pemandangan malam Paris bertabur bintang dan terang. Pada malam hari, tepi Sungai Seine penuh dengan cahaya, dan kapal pesiar di sungai seperti angkutan; lengkungan berwarna emas dan Champs Elys Svetles yang penuh dengan lalu lintas. Lampu sorot yang berputar-putar di kejauhan menembus langit malam biru tua, seperti pesta malam yang membuat orang merasa tidak ada habisnya.
Tokyo
Sebagai kota metropolis super dunia, Tokyo juga cukup spektakuler di malam hari. Pemandangan malam dari Gedung World Trade Center, Observatorium khusus Menara Tokyo, dan Observatorium Utara Pusat Pemerintahan Metropolitan Tokyo sangat cocok. Pemandangan malam Tokyo, pusat budaya, cukup menawan, dan lampu-lampu yang lebat membuat gambar yang berkilau.
Singapura
Kota Singapura dikenal sebagai Garden City of Asia. Dengan ekonomi yang berkembang dan arsitektur yang terkenal, ia menarik banyak imigran. Yang paling terkenal adalah area Marina Bay, yang beragam bentuknya dan indah di malam hari. Keindahan pemandangan malam Singapura bukanlah berapa banyak bangunan bertingkat tinggi yang dimilikinya, tetapi kenyataan bahwa Anda dapat merasakan kombinasi modern dan tradisional, yang dapat membuat Anda secara tidak sadar menikmatinya.
Sydney
Sydney adalah pusat ekonomi, keuangan, perkapalan dan pariwisata Australia dan kota metropolis internasional yang terkenal di dunia. Sydney memainkan peran penting dalam perekonomian nasional Australia. Sydney adalah tujuan wisata yang terkenal secara internasional, terkenal dengan Landmark seperti Darling Harbour, pantai, Opera House dan Harbour Bridge. Di malam hari, Sydney bahkan lebih indah. Pemandangan malam di sini adalah lautan lampu, yang sangat indah dan menawan. Pergi ke atraksi yang berbeda untuk melihat pemandangan malam juga berbeda, seperti Sydney Opera House, pada malam hari itu seperti shell tertanam di Teluk, di tepi harbour bridge seperti pelangi di malam hari.
London
London adalah pusat politik, ekonomi, budaya dan Keuangan Inggris dan memiliki jumlah Museum, Perpustakaan, dan stadion terbesar di dunia. Malam di London sangat indah, dan bus bertingkat yang berjalan melalui jalan-jalan memiliki eksterior merah cerah dan menonjol dalam pencahayaan lembut, menciptakan pemandangan jalanan yang indah yang membuat kota yang klasik ini penuh dengan mode modern. London Eye telah menjadi mutiara paling terang, menambahkan sentuhan fantasi ke tepi Sungai Thames. Roda observasi modern didirikan di sebelah sebuah bangunan kuno dengan sejarah berusia seribu tahun, memungkinkan sejarah dan masa depan berjalan seiring.