Gunung Rainier
Gunung Rainier adalah gunung berapi tertinggi di Amerika Serikat dan memiliki sistem glasial terbesar. Terletak di Negara Bagian Barat Washington, Amerika Serikat, Gunung Rainier berada 4.391 meter di atas permukaan laut dan menarik pendaki gunung dari seluruh dunia. Setelah Anda mencapai puncak Gunung Rainier, semua keindahan akan berada dalam tampilan penuh.
Gunung Rainier adalah salah satu gunung paling megah di dunia. Karena pemandangan di bawah 1.500 meter tersembunyi di lautan kabut, wajah sebenarnya dari Gunung Rainier hanya dapat dilihat 58 hari setahun. Di padang rumput, salju dan es mencair pada bulan Juli dan Agustus. Gunung Rainier memiliki kemungkinan tinggi meletus, sehingga dianggap sebagai salah satu gunung berapi paling berbahaya di dunia.
Warna-warna Gunung Rainier sulit digambarkan karena menyatu dengan langit dan bumi. Hal ini dapat mencerminkan biru langit dan menunjukkan empat musim bumi. Hutan lebat, danau yang tenang dan pegunungan yang tertutup salju serta memamerkan warna mereka dan memancarkan pesona. Sejarah panjang Gunung Rainier adalah tebal salju di pegunungan bersalju yang menjulang tinggi, dan butuh ribuan tahun curah hujan untuk mencapai Pemandangan besar seperti sekarang ini. Tetapi setelah periode penggilingan alami yang lama, ia mendapatkan pemandangan yang indah.
Mount Rainier Park adalah taman indah dari surga dan matahari terbit yang sangat dihargai dan dilindungi oleh orang-orang. Di sebelah utara "Surga" ada juga sungai surga yang terkenal. Di sini Anda dapat melihat dua pemandangan yang sangat berbeda, di satu sisi adalah pegunungan yang tertutup salju, di sisi lain penuh dengan bunga, dan lebih jauh lagi adalah pegunungan yang tertutup salju dan menjulang tinggi.
Di kaki gunung adalah area besar hutan primer yang lebat, dengan danau dan air terjun yang tersebar di antara mereka. Terletak di lereng timur, gletser Emmons adalah gletser terbesar di Amerika Serikat. Salju yang mencair di musim panas terbentuk menjadi aliran deras dan air terjun yang mengalir deras, membuat suara air mengalir melalui lembah.
Rainier juga merupakan kerajaan hutan, dengan berbagai jenis pohon dan tanaman. Phyllonorycter, cemara dan pinus awan yang menutupi pegunungan Rainier. Rusa ekor hitam, domba alpine dan marmut dapat dilihat di padang rumput di bawah ini, serta beruang hitam dan singa gunung dan hewan lain di hutan.
Gunung Rainier adalah salah satu gunung berapi terbesar di Pegunungan Cascade, dengan banyak gua yang mengepul dengan mata air panas. Taman Nasional Gunung Rainier tidak hanya menjadi landmark di Negara Bagian Washington, tetapi ada sedikit misteri dan legenda bagi orang-orang di negara bagian itu, dan memiliki status suci. John Moore memuji Gunung Rainier karena "bentang alamnya yang luas dan seperti peta".
Sebagai gunung tertinggi di Pegunungan Cascade, pemandangan dari puncaknya sama megahnya dengan tubuhnya yang menjulang tinggi, membuat banyak pengunjung ingin menginjak puncak gunung untuk melihat pemandangan yang luar biasa. Jalur Taman Nasional Gunung Rainier terbuka penuh dan merupakan tempat hiking terbaik di Negara Bagian Washington, dengan beberapa jalur hiking paling khas di Washington. Selain itu, ada hutan purba di bawah, danau yang alami, dan gletser Emmons terbesar di Amerika Serikat yang terletak di lereng timur, dan memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan surgawi pada saat yang bersamaan.