Tempat Di Hutan Yang Bagus
Tinggal di kota terlalu lama, banyak orang mendambakan untuk kembali ke alam yang paling primitif, mencari hutan, dan menenangkan diri yang paling otentik! Tanggal 21 Maret ditetapkan sebagai Hari Hutan Sedunia. Jika Anda lelah, inilah saatnya untuk mengesampingkan pekerjaan yang ada dan ikuti artikel ini tentang tur hutan yang dalam. Alam tanpa orang berdiri adalah surga bagi pohon dan hewan.
1. Sagano Bamboo Forest
Hutan bambu Sagano mungkin tidak disebutkan oleh banyak orang, tetapi Anda pasti sudah melihatnya! Adegan pertarungan hutan bambu di "Crouching Tiger, Hidden Dragon" Ang Lee difilmkan di sini. Hutan bambu ini terletak di Arashiyama, sebuah situs bersejarah yang ditunjuk secara nasional di Kyoto, Jepang. Meskipun suara yang dibuat di hutan bambu dinilai sebagai salah satu dari 100 suara yang paling diawetkan di Jepang. Namun, karena banyaknya orang yang pergi ke sana, suara alam tidak dapat didengar, tetapi Anda dapat menggunakan kamera dengan memegang kamera tinggi di atas kepala Anda dan menggunakan lensa kosong untuk menangkap sedikit imajinasi yang tersisa!
2. Black Forest, Jerman
Jerman memiliki titik lemah untuk hutan, dan Black Forest adalah pegunungan terbesar di Jerman! Konon asal muasal namanya adalah karena hutannya yang begitu lebat sehingga sinar matahari tidak bisa menembus, dan dari kejauhan gelap. Bahkan, sebagian besar pohon pinus dan pohon cemara di sini tertutup. Jika musim panas, beberapa orang akan berpikir bahwa mereka berada di surga ketika berjalan di jalan pedesaan yang penuh dengan bunga liar. Selain itu, banyak cerita dalam dongeng Grimm, seperti "Putri Salju" dan "Cinderella", semuanya terjadi di Black Forest, yang tidak menakutkan, tetapi seperti dongeng.
3. Taman Nasional Sequoia, California, AS
Taman Nasional Sequoia terletak di Oakland, Amerika Serikat. Ada banyak kayu merah berusia ribuan tahun di Taman. Kayu merah besar dengan sejarah ratusan hingga ribuan tahun ini memiliki lebar sekitar empat atau lima meter, tinggi enam atau tujuh puluh meter, dan yang tertinggi lebih dari seratus meter. Ketika Anda berdiri di bawah pohon, Anda seperti semut. Setelah Anda memasuki area Sequoia, Anda akan merasa bahwa udaranya berbeda, dan aromanya akan membuat anda berlama-lama. Ini adalah resor musim panas bagi banyak penduduk setempat di musim panas. Jika Anda ingin benar-benar merasakan nafas alam, pilihlah hiking.
4. Daintree Rainforest, Australia
Hutan hujan tropis di pantai timur Queensland Utara, Australia, yang mungkin merupakan hutan hujan tropis tertua di bumi, berusia lebih dari 135 juta tahun. Tidak hanya itu hutan hujan tropis tertua di dunia, ia juga memiliki variasi flora dan fauna terbesar di planet ini. Untuk mengunjungi Hutan Hujan Daintree, berkendaralah dari Cairns, Port Douglas, Cape Tribulation, dan Cooktown.
5. Hallerbos Forest, Belgia
Percaya atau tidak, beberapa keindahan berada di luar kenyataan dan pengertian! Hutan Hallerbos di Belgia tampaknya membawa dongeng langsung menjadi kenyataan, karena tanah di sini ditutupi dengan lonceng biru. Setiap tahun pada akhir April dan awal Mei, gerombolan turis dan fotografer disambut di sini, dan seluruh lembah ditutupi dengan warna biru dan ungu, dan keindahannya tak terlukiskan.
6. Taman Nasional Hutan Taipingshan, Taiwan
Taman hutan purba mencakup area seluas sekitar 2 hektar. Sebagian besar pohon di Taman adalah spesies pohon asli Taiwan seperti cemara merah dan cemara. Akar pohon tua yang berharga di Taman saling terkait, tenang dan segar. Setelah melewati taman, Anda dapat melihat jejak alami hutan hemlock hijau! Taman Hutan terletak di Kabupaten Yilan. Anda dapat mengambil penerbangan langsung ke Taipei, menghabiskan dua hari di Taipei, dan kemudian naik kereta langsung ke Yilan dalam waktu sekitar satu jam perjalanan.