Colorado Grand Canyon
Taman Nasional Grand Canyon adalah warisan budaya alam dunia, terletak di Kaibab Plateau Barat Laut bagian dari Arizona. Bagian terdalam dari Colorado Grand Canyon adalah 2133 meter, yang dibentuk oleh Sungai melalui aliran puluhan ribu tahun.
Di antara Grand Canyon, ada 75 jenis mamalia, 50 hewan amfibi dan merangkak, 25 jenis ikan, dan lebih dari 300 jenis burung bertahan hidup. Seluruh taman nasional sebenarnya adalah surga bagi banyak hewan.
Seperti yang kita semua tahu, Amerika Serikat bukan hanya kota metropolis internasional, tetapi juga lingkungan geologis yang sangat kaya. Grand Canyon yang paling terkenal adalah Grand Canyon of Colorado. ketika Anda mencapai Grand Canyon Colorado Anda dapat melihat karya magis alam.
Seperti Himalaya, itu pernah menjadi lautan. Kemudian, gerakan struktur gunung membuatnya naik. Ketika Anda berdiri di depan Grand Canyon, anda bisa merasakan sejarah panjang bumi dan betapa kecilnya manusia. Ini juga salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia. Meskipun Colorado Canyon bukanlah ngarai terdalam di dunia, dikatakan bahwa satu-satunya pemandangan alam yang dapat dilihat dengan mata telanjang di ruang angkasa adalah Colorado Grand Canyon. Besarnya dan pemandangannya yang indah menjadikannya yang pertama di dunia. Di sinilah hampir setiap orang Amerika harus pergi sekali dalam hidup ini.
Di bawah pergerakan waktu, Grand Canyon mengandung banyak sumber daya dan dapat disebut sebagai harta karun Geologi. Di bawah gerakan geologi dan erosi angin, formasi batuan di sini telah menjadi kaya lapisan, dengan lembah raksasa yang dalam di tengah, dengan pemandangan yang luar biasa. Yang lebih aneh adalah bahwa meskipun sebagian besar tanah di ngarai berwarna coklat, ketika matahari dituangkan, warna batu juga berubah dengan perubahan cahaya. Bebatuan berwarna biru tua, terkadang coklat, terkadang merah, dan variasi warnanya menunjukkan warna-warni dan kerahasiaan alam. Colorado Grand Canyon adalah kartu nama geologi di Amerika Serikat. Pemandangan menawan dan bentuk misterius juga menakjubkan. Momentum ngarai ini disebabkan oleh karya-karya banyak pematung dan pelukis.
Dinding batu Colorado Grand Canyon jelas dan terdiri dari sedimen Geologi ratusan juta tahun yang lalu, seperti roda tahunan pohon. Lembah batu dan gua berbatu yang dipengaruhi oleh aliran air, memiliki banyak bentuk dan warna-warni. Setiap batu di sini tampaknya menjadi lukisan yang sangat indah, yang terasa seperti datang ke negeri dongeng. Pada tahun 1919, Presiden Wilson mengembangkan Grand Canyon ajaib ini sebagai "Taman Nasional Grand Canyon". Sejak itu, telah menjadi tempat suci bagi wisatawan dari seluruh dunia untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.
Berdiri di tepi Grand Canyon, Anda tidak hanya dapat melihat lapisan selokan, tetapi juga banyak permukaan. Jika Anda melihat ke bawah di sepanjang tepi Grand Canyon, Anda masih bisa melihat Sungai Colorado. Di bawah tebing ini, ada banyak kesenangan dan keindahan.
Perubahan halus di alam telah mengumpulkan keajaiban hari ini. Bagi orang - orang, selain meratapi pemandangan indah ini, kita juga harus melindungi keajaiban pemandangan alam yang dimiliki semua manusia dengan kagum.