Pembuatan Kue Gulung
kue Gulung adalah makanan penutup yang relatif sederhana, bahannya tidak rumit, dan metode produksinya relatif sederhana. Kue roll sangat cocok untuk pemula belajar membuat kue untuk pertama kalinya. Anda dapat melakukannya dengan baik selama Anda memiliki kesabaran.
Jika Anda tidak mengetahui beberapa langkah dalam proses pembuatannya, Anda dapat mencari video online untuk dipelajari terlebih dahulu, sehingga peluang keberhasilannya semakin besar.
Mari kita belajar produksi gulungan kue lezat ini bersama-sama.
Bahan persiapan:
55g tepung rendah gluten
12g mentega
95g kuning telur
115g protein
75g gula putih
30g susu
krim kocok
gula putih
Persiapan:
1. mentega cair;
2. Panaskan oven terlebih dahulu, waktu pemanasan awal tertentu diatur sesuai dengan ukuran oven;
3. Kadang-kadang ketika tepung dicampur dengan telur, itu akan membuat massa, yang mungkin menjadi masalah dengan metode penyimpanan tepung. Untuk menghindari situasi seperti ini, cobalah saring dengan saringan beberapa kali atau sebanyak mungkin.
Metode Produksi:
1. Ambil baskom bersih, tuangkan kuning telur, tambahkan 25g gula, gunakan pengocok telur listrik, volumenya akan menjadi lebih besar. Tuangkan protein di baskom lain, Tambahkan 50g gula, dan gunakan pengocok telur listrik untuk mengirimkannya ke keadaan berbusa bahwa protein telah dimasukan.
2. Tambahkan pasta protein tiga kali ke pasta kuning telur, aduk sambil menuangkan, lalu masukkan tepung rendah gluten, aduk sampai tidak ada partikel, dan sisihkan.
3. Tambahkan mentega dan susu ke dalam panci, lalu panaskan dengan api kecil, aduk terus sampai mentega meleleh, anda bisa mematikan api.
4.Kemudian tuangkan susu pemanas ke dalam pasta kue dalam bentuk rotasi dan aduk. Setelah menuangkan semua susu, sisihkan pasta kue untuk digunakan nanti.
5. Tuang adonan campuran ke dalam cetakan oven dan oleskan lapisan kertas minyak ke dalam cetakan. Setelah adonan dituangkan ke dalam cetakan, buka oven sampai 150 derajat untuk dipanggang, dan panggang selama sekitar 35 menit.
6. Setelah mengeluarkan embrio kue panggang, dorong kertas minyak di bawah embrio kue untuk digunakan nanti.
7. Keluarkan krim kocok dan tambahkan gula halus dalam jumlah yang sesuai untuk dilewatkan, dan kirim krim kocok ke sekitar 90% untuk digunakan nanti.
8. Letakkan gulungan kue dingin di atas kertas minyak, lalu oleskan lapisan krim kocok secara merata, lalu dorong kue ke dalam bentuk gulungan. Bungkus dengan kertas minyak setelah digulung, dan masukkan kulkas selama 10 menit.
Atur gulungan kue, potong kertas minyak dan potong perlahan dengan pisau. Kue halus, lezat, cocok untuk segala usia, dan dibuat sederhana. Di atas adalah semua proses produksi kue gulung ini. Mari mencobanya!