Roti lapis
Saat ini ada lebih banyak jenis sarapan di pasaran dan banyak orang memiliki lebih banyak pilihan untuk dipilih. Misalnya, sandwich, yang menurut kami hanya roti dengan selada, tidak tinggi kalori.
Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa sandwich adalah makanan berkalori tinggi, jadi menurut Anda sandwich adalah makanan berkalori tinggi? Mari kita cari tahu bersama!
Saat ini, burger dan ayam goreng hampir semua menjadi pilihan yang sangat nyaman untuk kehidupan yang serba cepat saat ini. Ketika datang ke tempat makanan cepat saji, kita semua memiliki pengetahuan bahwa burger dan kentang goreng adalah hal-hal yang secara kolektif kita sebut junk food.
Tapi mengapa burger dengan sayuran di dalamnya masih disebut junk food? Mengapa sandwich, yang terlihat mirip dengan burger, diberi label sebagai makanan cepat saji yang sehat? Sebenarnya, hamburger dan sandwich mungkin terlihat serupa, tetapi sangat berbeda. Misalnya, pilihan remah roti.
Hamburger Terbuat dari roti bundar yang dipanggang hingga garing. Sanggul kemudian dibelah dua dengan ayam dan sayuran, dan beberapa saus burger juga diletakkan di atasnya, yang membuatnya sangat enak untuk dimakan.
Sebagian besar sandwich tidak dipanggang pada suhu tinggi dan dibuat dengan irisan roti panggang yang lembut, yang merupakan langkah besar dalam kesehatan.
Burger diisi dengan steak berkalori sangat tinggi atau potongan ayam goreng, dan beberapa orang sangat tergoda untuk memakannya ketika mereka tidak memilikinya, tetapi merasa lelah setelah beberapa gigitan. Sandwich berbeda, ada sandwich sayuran murni.
Sedangkan tomat dan selada mungkin lebih banyak. Dengan cara ini orang mendapatkan serat makanan yang cukup ketika mereka makan sandwich dan juga memetabolisme lemak yang mereka konsumsi, maka sandwich cukup populer di antara banyak orang fitnes yang percaya bahwa memakannya secara teratur dapat memiliki efek mengurangi lemak.
Namun, kami juga harus menyebutkan bahwa sandwich relatif tinggi kalori. Pertama-tama, mari kita lihat bahan-bahan sandwich: sandwich biasanya terdiri dari dua potong roti panggang putih, setengah telur, dan sedikit keju kering.
Sandwich yang biasanya kita makan mungkin tidak termasuk semua bahan ini, tetapi umumnya, roti panggang putih adalah suatu keharusan, seperti telur, dan sisanya dapat diapit dengan dua atau tiga item lainnya. ini memiliki kalori tinggi, entah itu telur ataupun keju kering.
Jika Anda suka sandwich, yang terbaik adalah membuatnya sendiri. Pilih irisan roti dengan roti panggang gandum campuran, dan gunakan telur dan selada di tengah untuk mengurangi jumlah kalori banyak.