Es Krim
Lezat dan lembut, dengan tekstur lembut yang meleleh di mulut anda, es krim selalu populer sebagai suguhan musim panas. Supermarket dan Toko Serba Ada dipenuhi dengan berbagai macam es loli dan es krim.
Ketika Anda tidak sabar untuk menggigit. Es krim itu enak, jadi tahukah Anda jenis apa yang ada?
Pertama, dapat dibagi ke dalam kategori berikut sesuai dengan komposisinya.
Es krim Full cream: ini adalah kategori nilai gizi tertinggi dari es krim, dengan kandungan krim 8% atau lebih, dan tidak mengandung bahan krim non-susu; beberapa es krim bermutu tinggi dapat memiliki kandungan lemak 12% hingga 16%.
Bahan utamanya adalah krim, gula, telur, berbagai bahan buah, coklat, dan kopi. Rasa unik dari es krim full-cream relatif lebih populer di pasaran, dan beberapa konsumen mengatakan mereka memilih es krim full-cream justru karena mereka mendambakan "kekayaan" dan "kelezatan".
Semi-dairy cream es krim: Semi-dairy cream es krim umumnya dibuat dengan bubuk susu sebagai bahan baku utama, dengan fraksi massa lemak susu 2,2% dan fraksi massa lemak 6%, di mana bahan baku krim non-susu seperti margarin dan lemak nabati dapat digunakan.
Es krim Semi-susu lebih rendah kalori dan lebih murah untuk diproduksi daripada es krim penuh lemak.
Es krim Phytolatte: bahan utama dari kategori ini adalah air, gula, dan susu, menggunakan minyak nabati dan margarin. Rasa dan teksturnya yang sama murni terutama dibuat dengan proses khusus, bersama dengan aditif yang ditingkatkan dan dicocokkan, dan produk ini tidak mengandung susu hewani (misalnya susu sapi).
Untuk rasa yang lebih baik, kita dapat mempertimbangkan es krim dengan jumlah lemak susu yang tinggi, tetapi juga merupakan pilihan yang lebih mahal; es krim phyllo akan relatif lebih murah, tetapi rasanya mungkin hambar dan kandungan nutrisinya tidak sebagus es krim lemak susu.
Meskipun musim panas sudah berakhir, kami tidak bisa menahan keinginan untuk makan es krim, jadi hari ini kami mencoba membuat es krim krim untuk makan malam.
Es krim yang kami buat dengan resep berikut meleleh di mulut Anda tanpa remah es, dan teksturnya sangat halus dan lembut sehingga anda tidak bisa berhenti memakannya, bahkan lebih baik daripada es krim supermarket. Dan kami membuatnya tanpa aditif, jadi lebih sehat untuk dimakan.
Bahan:
2 butir telur
40g gula
25g air
200g krim ringan
25g gula putih
Langkah-langkah yang harus dilakukan:
Langkah 1: pisahkan putih telur dan kuning telur dari 2 butir telur. Tambahkan 40g gula ke kuning telur dan aduk sampai gula meleleh, aduk rata lalu tambahkan 25g air dan terus aduk rata.
Langkah 2: Tempatkan campuran telur kocok di atas api dan didihkan dengan api kecil, aduk terus, sampai mengental.
Langkah 3: Siapkan 200g krim ringan dalam wadah air dan bebas minyak, tambahkan 25g gula dan kocok dengan pengocok dengan kecepatan tinggi selama sekitar 2 menit, turunkan ke kecepatan rendah dan kocok selama 1 menit, lalu kocok hingga mencapai sembilan menit.
Langkah 4: tambahkan sepertiga krim ke kuning telur dan aduk rata, lalu tuangkan sisa krim dan terus aduk rata untuk membentuk pasta warna yang konsisten.
Es krim krim kami sudah siap, meleleh di mulut Anda dan tidak memiliki residu es, teksturnya sangat lembut dan halus, penuh rasa susu, lebih enak dari yang anda beli, dan tidak mengandung aditif.