Kopi Dengan Susu
Dalam hidup, kopi adalah minuman yang banyak orang minum karena aromatik dan menyegarkan, sehingga Anda dapat minum kopi ketika Anda sedang stres atau mengantuk.
Saat ini, kopi telah menjadi minuman yang sangat diperlukan, dan beberapa orang mungkin minum secangkir kopi setiap hari.
Namun, ada banyak jenis kopi, dan minum kopi menjadi semakin canggih.
Jika Anda memilih pasangan kopi klasik, pilihan utama pasti akan susu. Latte dan cappuccino semuanya terbuat dari kopi dengan bahan susu. Kami menggunakan susu untuk menyeduh kopi, meminum rasa yang lebih segar dan halus dan menenangkan, kami menikmati aroma kopi yang kuat, tetapi juga rasa susu ringan, rasa kopi susu lebih enak daripada teh susu.
Secangkir kopi panas di tangan, bersama dengan aliran panas mengambang di aroma mellow kopi, juga aroma yang kuat dari susu, halus seperti aroma tebal kedua untuk menghangatkan dunia yang tertutup salju ini.
Faktanya, ada manfaat dan kerugian dari minum kopi, minum secukupnya tidak akan menimbulkan dampak pada tubuh, jadi bagaimana cara mencampur kopi dan susu?
Cara membuat kopi dengan susu adalah kita harus terlebih dahulu menghangatkan susu hingga sekitar 80 derajat, suhu susu ini dapat memberikan kopi untuk meningkatkan sentuhan rasa lembab yang renyah.
Tuang susu hangat ke dalam cangkir, lalu tambahkan bubuk kopi dalam jumlah yang tepat ke dalam cangkir dan aduk rata untuk mencampurkan kopi dan susu. Dengan begitu secangkir kopi susu sudah siap.
Kopi dengan susu sebenarnya sangat sederhana, kita juga bisa menyiapkan cangkir porselen, mengambil bubuk kopi dalam jumlah yang tepat ke dalam cangkir, lalu menambahkan air panas dalam jumlah yang tepat dan aduk, dan terakhir, tambahkan susu murni dan aduk rata untuk diminum.
Menambahkan susu murni ke kopi dapat meringankan kepahitan kopi, tetapi beberapa orang lebih suka minum yang manis, Anda dapat memilih untuk menambahkan gula atau susu kental manis, perhatikan jumlah yang ditambahkan, menambahkan terlalu banyak tidak baik.
Faktannya, modulasi kopi dan susu harus memperhatikan rasio, rasio modulasi susu dan kopi umum adalah 1:1. Susu dengan susu murni akan memiliki rasa susu yang lebih kuat, dan Anda dapat menambahkan sedikit krimer dan gula sesuai selera pribadi.
Penting untuk dicatat bahwa kopi dan susu tidak cocok untuk diminum saat perut kosong, dan tidak dianjurkan untuk minum sebelum tidur, karena akan membahayakan perut dan mempengaruhi kualitas tidur di malam hari.
Secangkir kopi pertama setelah bangun di pagi hari dapat membangunkan Anda, dan kopi bisa sedikit lebih kuat saat bekerja di siang hari, yang dapat memiliki efek bangun. Setelah makan dan larut malam, kopi harus ringan rasanya dan tidak boleh dikonsumsi bersama makanan.
Rasa yang sangat baik dari rasa dua arah terinspirasi oleh dua minuman kesehatan klasik, aroma mellow berbaur bersama-sama dalam lapisan padat kenikmatan yang menyenangkan.
Singkatnya, orang yang suka minum kopi mungkin ingin mencoba modulasi mereka sendiri, ada kondisi juga dapat membeli mesin kopi yang bagus, membuat minuman kopi akan lebih mudah, tetapi kopi tidak bisa dikonsumsi berlebihan, minum setiap hari untuk mengontrol jumlahnya, jika tidak maka tidak kondusif untuk kesehatan.