Cara Makan Baguette
Baguette berbeda dari roti biasa. Bahan baku pembuatan baguette hanya tepung terigu, garam, ragi, dan air, yang merupakan empat bahan sederhana. Tidak ada gula, tidak ada krim, dan bahkan tidak ada zat aditif dan pengawet. Jadi tongkat Prancis ini disebut roti paling sehat, dan juga disebut "raja roti".
Banyak orang telah membeli baguette, tetapi tidak tahu cara memakannya. Berikut adalah beberapa cara makan hidangan baguette yang sederhana dan lezat:
1. Makan langsung baguette segar
Baguette yang baru saja dipanggang akan mengeluarkan suara renyah karena suhu luarnya rendah, suhu kulitnya yang renyah tinggi, dan perbedaan suhu akan membuat kulitnya pecah dan menghasilkan suara yang renyah; saat memotong roti dengan pisau roti, itu juga akan mengeluarkan suara "kayu gergaji". Renyahnya bagguete akan bertahan selama dua jam. Saat digigit, suara yang dikeluarkan sangat lembut dan rasanya manis.
2. Potong menjadi sandwich, bungkus selada, dan bahan lainnya untuk dimakan bersama.
3. Potong-potong tipis seperti snack, disajikan dengan kaviar, dll.
4. Olesan sederhana, seperti saus tomat, keju, susu kental, tahini, atau selai kacang.
5. Baguette panggang dengan irisan harum susu. Lapisi kedua sisi baguette dengan susu, susu kental manis, dan mentega, lalu panggang dalam oven hingga menjadi renyah.
6. Baguette Pizza: Tambahkan bahan dan elemen pizza ke baguette, dan gerimis dengan saus salad. Ini bergizi dan kenyal. Saya percaya Anda akan menyukainya juga.
7. Baguette buah: Buah ditaburkan di baguette, dipotong-potong, dan dimakan, dan Anda bisa memilih buah apa saja yang cocok.
8. Hancurkan dengan rolling pin dan taburkan ke salad buah untuk menemaninya.
9. Baguette dicincang dan dimakan dengan salad, ditaburi kacang tanah yang dihancurkan, campuran roti, dan buah-buahan dan sayuran.
10. Sup baguette: Baguette dapat diiris atau direndam dalam sup kental, karena baguette sangat keras dan tidak mudah menyerap sup, dan masih kenyal di dalam sup.
11. Baguette bawang putih: Setelah baguette dipotong secara diagonal, oleskan saus bawang putih dan bawang putih dan panggang dalam oven selama 35 menit
Jangan khawatir jika Anda membeli terlalu banyak baguette. Baguette dapat disimpan selama satu atau dua minggu. Kita perlu memotong baguette menjadi irisan ketika baru saja keluar dari oven, dan kemudian membungkus baguette yang telah dipotong dengan bungkus plastik dan memasukkannya ke dalam kulkas dan biarkan membeku.
Baguette beku tidak bisa langsung dimakan setelah dikeluarkan. Cara yang benar adalah menghangatkan dengan oven di rumah, pertama, panaskan hingga 180 derajat, lalu masukkan baguette beku ke dalam oven dan panaskan selama satu atau dua menit, ini akan memberikan baguette kerak yang renyah dan tekstur yang lebih baik.