Kue Cokelat Brownies
Brownies, juga dikenal sebagai brownies coklat, kue ini berasal dari Amerika Serikat. Dikatakan bahwa seorang wanita berusia di Amerika selalu lupa untuk menaruh mentega ketika membuat kue coklat dan sebaliknya hanya mencampur mentega cair dengan coklat, yang selanjutnya menghasilkan rasa akhir yang sangat lezat yaitu brownies.
Seperti yang Anda ketahui dari asal usul brownies, itu adalah kue ala Amerika, ditandai dengan proses persiapan yang sederhana. Faktanya, brownies adalah kue berat, dengan bahan dan praktik yang mirip dengan pembuatan kue-kue cokelat lain, tetapi dengan tekstur biskuit yang halus.
Siapa pun yang pernah membuat kue brownies pasti tahu bahwa bahan utama dari jenis kue berat ini hanyalah telur, tepung, minyak, gula, dan cokelat. jadi Anda bisa menyempurnakan bahannya dengan tepat atau memberikan bahan tambahan, dengan memberi bahan tambahan itu tidak akan mempengaruhi tekstur dari kue tersebut.
Bisakah Anda menemukan beberapa kue berat di dunia, yang dalam proses pemanggangannya tidak membutuhkan mentega? Brownies adalah salah satu dari sedikit kue yang bisa dibuat tanpa mentega. Karena mentega dan cokelat hitam sama-sama tinggi akan lemak, keduanya dapat dicampur dengan sangat baik setelah benar-benar meleleh. Saat menambahkan telur ke lemak, selalu biarkan telur kembali ke suhu kamar terlebih dahulu, karena telur yang didinginkan akan mengeraskan kembali lemak dan menyebabkan minyak terpisah dari air. Selain suhu dari bahan, suhu lingkungan juga akan mempengaruhi konsistensi adonan, jadi ketahuilah suhu ruangan sekitar Anda terlebih dahulu sebelum membuatnya.
Brownies tergolong jenis kue yang berat, tetapi perbedaannya adalah mereka biasanya lebih tipis dan lebih kencang, tidak semulus kue biasa, dan selalu berwarna cokelat, serta pada bagian atasnya terdapat almond atau kenari untuk dekorasi dan penyedap. Dalam resep kue, brownies adalah makanan penutup musiman untuk musim gugur dan musim dingin karena rasa cokelatnya yang kaya dan kandungan kalorinya yang tinggi dapat menghangatkan perut!
Brownies populer di kalangan orang Amerika dan Kanada pada awal 1900-an. Tekstur brownies berada di antara kue dan biskuit, dengan manisnya fudge krim dan kelembutan kuenya.
Brownies dapat dibuat dengan berbagai macam cara. Bahan-bahan untuk brownies biasanya berupa kacang-kacangan, gula putih beku, krim kocok, dan cokelat.
Bagi pecinta cokelat, ini adalah makanan penutup yang sayang untuk dilewatkan. Dibuat dengan cokelat hitam murni, secara alami kaya akan rasa dan memiliki tekstur leleh yang luar biasa. Kue krim kental ini lebih tahan lama daripada kue biasa, jadi Anda bisa menyimpannya di lemari es dan ini akan menjadi hidangan makanan penutup yang lezat setelah makan malam.