Kota Di Swiss
Swiss mungkin dapat memuaskan semua imajinasi Anda tentang kecantikan, dan keindahan dongeng juga ada dalam kenyataan. Trekking di Pegunungan Alpen, dapat melihat matahari terbenam di Tepi Danau Leman, mendengarkan suara menderu air mengalir di tepi air terjun Rhine yang megah.
Segala sesuatu di Swiss bersinar dengan kesegaran, dan orang-orang tidak dapat menahan perasaan bahwa dunia sangat mencintai Swiss.
1. Zurich
Zurich adalah kota perwakilan dari industri perbankan Swiss dan salah satu pusat keuangan dunia. UBS, Credit Suisse dan banyak bank swasta berkantor pusat di Zurich. Kantor pusat FIFA juga berlokasi di Zurich. Zurich adalah kota terkaya di Eropa, terletak di pantai utara Danau Zurich, di kaki pegunungan Alpen. Tepi Danau Zurich dan Sungai Limmat dilapisi dengan pepohonan dan dikenal sebagai "Kota Taman". Di sini Anda dapat mengunjungi Danau Zurich, Bahnhofstrasse, China Garden, dll. Ini adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.
2. Schaffhausen
Kota yang tenang di bagian paling utara Swiss, dikenal karena sejarahnya yang kaya dan lingkungan yang indah. Seperti yang disarankan oleh nama "House of Boats", Schaffhausen berkembang pesat dalam urusan bisnis di Rhine. Ada banyak rumah yang dihiasi dengan lukisan dinding di Kota Tua, dan ada banyak warisan budaya, termasuk bangunan bergaya arsitektur Romawi abad ke-11, rumah ksatria dengan lukisan dinding yang indah, balai kota, dan festival musik Bach yang diadakan setiap 3 tahun.
3. Segala sesuatu tentang "Rhine"
Air Terjun Rhine, air terjun terbesar di Eropa, telah menjadi objek wisata terkenal sejak zaman kuno. Goethe juga menulis artikel tentang air terjun yang indah ini. Stein am Rhein dikenal sebagai permata Rhine dan salah satu kota paling abad pertengahan di Swiss. Kota ini kecil, dengan hampir hanya satu jalan utama, tetapi menarik wisatawan dari seluruh dunia karena mural yang indah di fasad rumah tradisionalnya.
4. Lucerne
Ada Danau Lucerne, danau terbesar keempat di Swiss, serta jembatan kayu tertua di Eropa, Jembatan Capel; ada gunung Rigi yang megah, hutan bergulir, dan kota-kota tua berbintik-bintik kuno. Lucerne terletak di pegunungan bersalju, tetapi tidak dingin sama sekali, tetapi penuh antusiasme. Kota kuno di malam hari menjadi cantik. Di musim dingin, semua jenis lentera menghiasi jalan-jalan, yang sangat indah. Danau Lucerne di sini juga merupakan tujuan wisata yang sangat populer di hati penduduk setempat Swiss dan wisatawan asing.
5. Spitz
Kastil Spiez, dibangun pada abad ke-11, sekarang menjadi galeri seni yang terbuka untuk umum. Kota Spiez terletak lebih dari 30 kilometer tenggara Bern, di tepi teluk air di tepi selatan Danau Thun, dan milik Dataran Tinggi Bernese. Air jernih di sini seperti cermin, dikelilingi oleh puncak yang tertutup salju, dan udaranya segar. Ini adalah resor terkenal untuk rekreasi dan olahraga air di Swiss.
6. Geneva
Jenewa adalah kota terbesar kedua di Swiss dan kota internasional di mana lembaga-lembaga internasional dari seluruh dunia berkumpul, sehingga beberapa orang bercanda bahwa "Jenewa bukan milik Swiss". Berkat Tuhan, Jenewa dikelilingi oleh danau dan pegunungan, dengan empat musim yang menyenangkan, danau dan pegunungan yang indah, dan pemandangan yang indah. Acara budaya yang penuh warna, konferensi internasional besar dan sering, iklim yang hangat dan menyenangkan, pemandangan yang indah, ditambah dengan dukungan industri Jam tangan dan industri perbankan, yang berstatus raksasa dunia, Jenewa selalu menarik ribuan orang. Ini adalah salah satu kota wisata paling populer di Swiss bagi wisatawan.