Crystal Palace VS Wolves
Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha merayakan kemenangan setelah mencetak gol kemenangan melawan Wolves di Liga Premier.
Eberechi Eze dan Wilfried Zaha mencetak gol di babak kedua untuk Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier mereka di Selhurst Park pada hari Selasa. Mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 dari belakang.
Kedua belah pihak memiliki peluang awal, dengan Cheick Doucoure memukul tiang Crystal Palace dengan bouncing di menit kelima, sebelum Diego Costa mencetak gol dari jarak dekat tetapi melebar sudut di ujung lain.
Winger Wolves Adama Traore lebih dikenal karena dribbling licik dan tembakannya yang kuat dan kehebatannya. Dia membuka skor di menit ke-31 dengan sundulan ke bawah yang luar biasa dari Hugo Bueno cross. Dia membantu tim memimpin.
Tim tamu bisa memiliki keunggulan dua gol di babak pertama setelah Traor diseret keluar dari kotak penalti pada perpanjangan waktu babak pertama, tetapi Ruben Neves menendang tendangan bebas yang dihasilkan dari tiang kanan.
Palace menyamakan kedudukan di awal babak kedua dengan gol yang lebih mirip dengan umpan Traore, Eze berada di tiang jauh sebelum melepaskan sundulan ke bawah arah gawang.
Odsonne Edouard melakukan tendangan sepeda spektakuler di kanan atas di pertengahan babak kedua, dengan beberapa serangan cerdas dari kedua belah pihak, tetapi berjuang untuk mengubahnya menjadi gol.
Edouard berbalik pada menit ke-70 dan memilih Zaha di dalam kotak, memungkinkan dia untuk mengembalikan Skor kembali. Tembakan Neves dengan mudah diselamatkan oleh Vicente Guaita.
Kemenangan tersebut mengangkat Palace ke posisi 10 klasemen dengan 13 poin setelah 10 pertandingan. Wolves hanya mencetak lima gol dalam 11 pertandingan Liga Premier sejauh musim ini dan berada di urutan ke-17 dengan sembilan poin.
"Kami harus menggali lebih dalam. Kami bermain bagus di babak pertama tetapi gol itu merupakan pukulan besar," kata Zaha setelah pertandingan. "Kita harus terus berjuang. Itulah yang dibutuhkan. Kami tahu kami memilikinya dan kami akan mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan."
Manajer Patrick Vieira senang kepada timnya terhadap kemenangan ini.
"Kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol dan penting untuk membangun penampilan itu," kata Vieira. "Tantangan terbesar bagi kami adalah konsisten. Kami harus terus menantang dan bekerja dengan para pemain."