Susu Murni
Industri susu yang berada di puncak industri makanan AS, menghasilkan sejumlah besar pendapatan bagi ekonomi AS setiap tahunnya, yang memudahkan peternak sapi perah untuk melobi pemerintah. Bahkan pemerintah AS telah menemukan cara untuk meningkatkan permintaan susu oleh masyarakat untuk memastikan profitabilitas industri susu yang berkelanjutan.
Mengapa orang Amerika tidak minum susu lagi? Ada banyak alasan untuk ini, seperti peningkatan alternatif susu dan munculnya budaya vegetarian. Susu digunakan untuk menjadi faktor pokok dalam pola diet Amerika. Tapi sekarang mereka bisa memilih dari susu almond, susu beras, susu oat, santan, dan susu kedelai.
Karena rak-rak toko dipenuhi dengan semakin banyaknya pilihan, orang Amerika semakin sedikit minum susu. Selain itu, untuk orang dewasa dengan alergi susu atau intoleransi laktosa, susu nabati adalah minuman yang sangat baik untuk suplemen kalsium, sekaligus menjadi minuman yang sempurna untuk vegetarian.
Seorang reporter telah memperhatikan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Amerika Serikat dan Inggris telah menerapkan budaya vegan, yang telah menjadi salah satu alasan mengapa susu tradisional tidak sepopuler dulu.
Komponen utama susu adalah air, lemak, fosfolipid, protein, laktosa, dan garam anorganik. Ini kaya akan mineral, kalsium, fosfor, besi, seng, tembaga, dan mangan. Berikut kandungan lemak dari beberapa jenis susu.
1. Susu murni: 3% hingga 5% lemak
2. Susu rendah lemak: 2% lemak
3. Susu rendah lemak: 1% lemak
4. Susu Non-lemak / susu bebas lemak / susu Skim: 0,1% -0,2% lemak
Penting untuk dicatat, bahwa meski susu adalah minuman yang sehat, akan tetapi ini tidak cocok untuk beberapa orang sebagai berikut.
1. Seserang dengan gastritis akut dan gastritis superfisial kronis tidak boleh minum susu, guna untuk menghindari merangsang terlalu banyak sekresi asam lambung yang nantinya akan memperburuk kondisi atau menyebabkan perut kembung usus.  
2, Seserang dengan sakit maag juga harus minum lebih sedikit susu, karena oligosakarida yang terkandung dalam susu akan menyebabkan kembung, bersendawa, dan tinitus usus.
Orang yang sering minum susu, untuk wanita yang sudah lama minum susu memiliki kulit putih dan halus. Susu kaya akan vitamin A. minum lebih banyak susu dapat mencegah kulit kering. Orang paruh baya dan lanjut usia yang minum susu untuk waktu yang lama, rentan terhadap kekurangan kalsium dan tentunya akan memiliki tulang yang baik.
Susu kaya akan kalsium aktif, salah satu sumber kalsium terbaik bagi manusia. Tidak hanya tinggi kalsium, tetapi laktosa dalam susu meningkatkan penyerapan kalsium di dinding usus manusia, dengan tingkat penyerapan 98%. Untuk anak-anak, laktosa dalam susu mendorong pertumbuhan dan perbanyakan bakteri asam laktat di usus manusia, sehingga tentunya ini akan dapat meningkatkan penyerapan kalsium dan mineral lainnya, yang sangat penting untuk perkembangan fisik.
Dalam hal suplementasi kalsium, susu memiliki sejumlah besar kalsium, serta vitamin D dan laktosa, Ketika dibantu oleh vitamin, kalium dan magnesium dalam susu kedelai, dapat meningkatkan pemanfaatan kalsium lebih efektif dan membantu meningkatkan kepadatan tulang pada orang muda. Untuk wanita menopause, karena kandungan Isoflavon dalam susu kedelai dapat membantu dalam menunda resiko hilangnya kalsium.