Makanan Penutup di Inggris
Orang Inggris mencintai makanan penutup, dan mereka memiliki banyak makanan penutup di supermarket! Setiap supermarket akan memiliki rak yang didedikasikan untuk makanan penutup, dan jenis makanan penutupnya juga sangat bervariasi. Artikel ini akan memperkenalkan makanan penutup favorit orang Inggris.
1. Scone
Scone bisa dibilang sebagai jenis makanan penutup yang bisa mewakili negara inggris itu sendiri. Ini juga dikenal sebagai muffin Inggris atau pancake Inggris. Namun, popularitasnya tampaknya tidak setinggi makanan penutup Prancis dan Italia. Bahan utama scone adalah tepung, barley, oat, gula, dll.
Beberapa Scone juga mengandung kismis, keju, kurma, dll. Secara umum, scone sudah memiliki sedikit rasa manis, tetapi ketika orang Inggris makan scone, mereka masih suka memasukkan selai dan krim di dalamnya, dan krimnya biasanya berupa krim bergumpal. Meskipun Scone terlihat biasa-biasa saja dan terlihat seperti kue biasa, namun rasanya sangatlah lezat.
2. Crumble
Meskipun Crumble berasal dari Inggris, penemunya adalah seorang koki imigran Prancis. Crumble memiliki rasa seperti remah kue dengan buah, yang berarti ada lapisan buah di bawah remah kue. Seperti apel, rhubarb, persik, cranberi, dll. Crumble yang baru dipanggang sangatlah renyah dengan buah di dalamnya yang panas dan lembut.
3. Kue Wortel
Kue wortel adalah salah satu kue paling populer di Inggris. Hal itu muncul karena di masa lalu pemanis sangat langka dan tidak terjangkau oleh orang biasa, dan wortel mengandung banyak gula, sehingga orang menggunakan wortel sebagai pengganti gula.
4. Trifle
Di Inggris, berdiri di depan makanan penutup di dalam lemari es supermarket merupakan pemandangan yang sering kali terjadi. Trifle selalu menjadi daya tarik orang yang sangat menggoda, dengan Jeli,krim dan buah lapis demi lapis.
Trifle memiliki sejarah yang sangat panjang. Resepnya pertama kali muncul pada tahun 1596 dalam sebuah buku berjudul "The Good huswife's Jewel". Saat itu trifle dibuat dari krim kental dengan gula, jahe, dan rempah-rempah mawar. 60 tahun kemudian, trifle menambahkan telur, Custard, dan roti.
Pada tahun 1747, jeli ditambahkan lagi ke dalam resepnya, yang resepnya hampir sama dengan trifle saat ini! Karena trifle terlihat menarik, sehingga trifle selalu di hidangkan dalam wadah transparan. Makan trifle pada sore hari yang cerah dan mengobrol dengan teman sangatlah cocok.
5. Crème brûlée
Bleu adalah makanan penutup Prancis yang sangat tradisional. Pada awal 1691, seorang koki Prancis menulis metode mereka ke dalam sebuah buku. Ini merupakan karamel renyah di luar dan puding lembut dan halus di dalam.
Custard terbuat dari telur dan krim kocok lalu dipanggang. Rasa custard secara tradisional adalah vanilla, tetapi sekarang ada banyak rasa lain seperti lemon, jeruk, dan bahkan teh hijau.
6. Eclair
Eclair adalah makanan penutup kecil klasik yang muncul di Prancis pada abad ke-19. Meskipun secara harfiah berarti sesuatu seperti mentega di atas roti, dikatakan sangat lezat sehingga orang memakannya begitu cepat.
Bentuk Eclairnya berupa strip panjang, jadi sangat nyaman untuk dimakan! Hidangan ini sangat cocok untuk teh sore atau pesta!
7. Kue tart
Sangat umum di Inggris untuk memiliki berbagai macam kue buah, yaitu berbagai buah yang ditumpuk bersamaan dengan krim, custard, dan shortbread. Kue buah tersedia dalam ukuran besar dan kecil, dan Anda dapat membelinya kue buah segar di banyak toko makanan penutup. Kue ini sangat menggoda untuk dipajang di jendela dan menarik perhatian orang-orang yang lewat.
8. kue keju
Cheesecake atau kue keju jelas merupakan salah satu makanan penutup paling populer. Prototipe Cheesecake berasal dari Yunani, tetapi juga tercatat bahwa Inggris adalah yang pertama menyempurnakan rasa cheesecake.
Kue ini dibagi terutama menjadi dua lapisan. Bagian terpenting tentu saja bagian keju, yang terbuat dari keju krim segar, telur, dan gula. Bagian bawah biasanya biskuit pecah atau kue bolu. Beberapa juga ada yang diberi topping saus cokelat dan ditaburi buah-buahan seperti stroberi dan blueberry untuk menambah rasa.