Sarapan ala Amerika
Sarapan merupakan makanan pertama pada pagi hari, jadi makanlah dengan sepenuh hati, sehat, tenang, dan dalam suasana hati yang baik untuk hari itu!
Ini mungkin cara paling bahagia dan paling realistis untuk bangun setiap pagi dengan aroma makanan yang menggoda di dapur.
Godaan penuh gairah dari sarapan "bom kalori" Amerika sulit ditolak. Sarapan tradisional Amerika dominan dengan rasanya yang manis dan gurih. Mari kita lihat sarapan apa saja yang disukai oleh orang Amerika
1. Pancake
Pancake adalah makanan pokok sarapan Amerika. Pancakenya dengan tekstur tipis dan empuk. Cara paling klasik untuk memakannya adalah dengan menambahkan berbagai isian buah dan krim.
Selain itu, hidangan lainnya seperti pancake coklat, pancake keju, dan kentang goreng juga cukup populer. Di Kanada, pancake Amerika sering disajikan dengan sirup maple yang terkenal.
2. Wafel
Kotak-kotak cekung cembung yang tetap adalah simbol utama wafel. Waffle yang baru dipanggang menghasilkan aroma custard yang sangat kuat. Sajikan dengan krim, selai, cokelat, dan madu untuk membuat hidangan lebih lezat, untuk yang suka gurih juga bisa di makan dengan keripik atau minyak daun bawang.
3. Roti Panggang Perancis
Roti Panggang Prancis dengan kayu manis merupakan sarapan siang yang biasanya digoreng dalam wajan dengan diolesi mentega. Saat memakannya, Anda bisa menambahkan krim, sirup maple, dan dihidangkan dengan berbagai buah-buahan.
4. muffin
Muffin adalah kue manis berbentuk cangkir, biasanya tersedia di Amerika Serikat dalam rasa seperti blueberry, mentega, cokelat, madu, kayu manis, dll. Memiliki tekstur yang lembut. Muffin memiliki rasa yang cukup manis, sehingga bisa dimakan dengan minuman kopi hitam atau latte untuk menetralisir manisnya.
5. PB & J (Peanut Butter & Jam)
PB & J, kependekan dari Peanut Butter and Jam, adalah sandwich selai kacang tradisional di Amerika. PB & J biasanya dibuat dengan lapisan tebal selai kacang pada dua sandwich dari tiga potong roti panggang.
Ada banyak rasa selai, antara lain blueberry, anggur, jeruk, apel, mangga, dan sebagainya. Aroma dan rasa selai kacang luar biasa, tetapi kalori yang terdapat didalamnya cukup tinggi!
6. Gulungan Kayu Manis / Bun
Gulungan kayu manis sangat populer di Amerika Serikat, dengan kacang atau kismis di dalamnya. Salah satu makanan yang tidak akan pernah terlewatkan jika berkunjung ke supermarket.
7. Croissant
Renyah di luar dan lembut di dalam, croissant adalah salah satu makanan penutup favorit Amerika. Orang Amerika sangat suka memberikan mentega ke dalam croissant, sehingga membuat rasanya sangat harum.
Di restoran, croissant datang dalam rasa asli, almond, cokelat, dan lainnya. Croissant dapat dimakan secara langsung, atau dapat digunakan sebagai sandwich, dengan tambahan keju, selada, dll.
8. Donat
Donat adalah camilan goreng berasal dari Eropa dan merupakan makanan penutup yang dapat mudah ditemukan di Amerika Serikat. Memiliki Rasa asli, rasa cokelat, kacang yang dihancurkan, selai, frosting, isian krim, dll. Merk "Dunkin' Donuts" cukup terkenal dan sangat disukai orang Amerika, biasanya mereka membeli setidaknya selusin sekaligus!
9. Sereal
Ada banyak jenis sereal di supermarket Amerika, yang bisa disebut keharusan untuk di beli. Sebagian besar sereal diproses dari jagung atau gandum. Sebagian banyak sereal memiliki rasa yang manis, dengan kacang-kacangan dan buah-buahan kering. Sereal mempunyai berbagai macam bentuk, seperti bulat (Cheerios), serpihan jagung (Corn Flakes), serpihan (Wheat flakes), dan sebagainya.
Ada juga lingkaran gandum berwarna-warni. Saat bangun di pagi hari, tuang sereal dengan es susu. Orang Amerika suka membeli beberapa mangkuk sereal sekaligus, lalu mencampur dan mencocokkannya, atau menambahkan yogurt secukupnya.
10. Oatmeal
Oatmeal juga merupakan sarapan yang sering dimakan orang Amerika. Sarapan ini sering dicampur dengan berbagai macam buah-buahan yang ditaburi dengan madu atau sirup. Ini adalah sarapan yang relatif sehat.
Ada Steel-Cut Oats, Rolled Oats, dan Quick Oats di supermarket, dan sebagian banyak dari mereka perlu direbus dalam air atau susu selama beberapa menit. Ada juga orang malas yang langsung membeli Oatmeal Instan, namun rasanya tidak selembut dan ketan seperti oatmeal rebus.
Itulah beberapa sarapan ala amerika yang sudah mendunia dan telah disukai oleh banyak kalangan masyarakat.