Ratu Buah
Stroberi kecil juga memiliki efek besar. Kita hanya tahu bahwa stroberi itu enak, tetapi kita tidak tahu bahwa stroberi memiliki fungsi dan efek lain. Strawberry kaya akan nilai gizi dan dikenal sebagai "ratu buah".
Nutrisi stroberi kaya akan nutrisi seperti vitamin, strawberry amine, pektin, anthocyanin dan nutrisi lainnya. Terutama kandungan vitamin C yang terkandung dalam stroberi 7-10 kali lebih tinggi dari apel dan anggur. Kandungan asam gibikat, asam sitrat, vitamin B1, dan vitamin B2 yang terkandung dalam stroberi juga 3 hingga 4 kali lebih tinggi dari apel dan anggur. Stroberi juga kaya akan serat makanan, yang dapat meningkatkan motilitas gastrointestinal dan memperbaiki sembelit.
Visi pelindung adalah peran utama stroberi. Stroberi kaya akan karoten dan vitamin A, yang dapat meredakan rabun senja. Stroberi juga dapat secara efektif mencegah terjadinya penyakit kudis, dan juga dapat mengobati perdarahan gusi, periodontitis dan penyakit lainnya.
Strawberry adalah buah yang sangat bergizi. Selain mengandung banyak vitamin C, juga mengandung banyak elemen. Selain itu, stroberi sangat mudah ditanam. dapat dibesarkan di balkon dan dapat mekar serta berbuah di semua musim. Jadi bagaimana kita membesarkan stroberi di balkon?
1. Pilih varietas
Menanam stroberi harus memilih waktu yang tepat untuk menghindari penanaman di musim panas. Tiga musim lainnya dapat Menanam Stroberi Dalam Pot. Penanaman pemula stroberi di pot yang terbaik adalah membeli Bibit Stroberi secara langsung, dan varietas mereka banyak. Pemula dapat memilih varietas stroberi yang paling umum di pasaran untuk ditanam.
2. Tanah
Stroberi adalah tanaman berakar dangkal dan cocok untuk tanah yang gembur. Jika breathability tanah tidak baik, stroberi rentan terhadap akar busuk. Jenis tanah apa yang cocok untuk stroberi?
Saran tanah: tanah stroberi dapat dicampur dengan tanah busuk, tanah gambut, dan pasir. Proporsi ketiganya bisa 1: 1: 1. Dan saat menanam stroberi, Anda bisa menambahkan beberapa pupuk. Ini tidak hanya kondusif untuk tanah gembur, tetapi juga pertumbuhan stroberi.
3. Cahaya yang cukup
Stroberi menyukai sinar matahari yang cukup. Jika stroberi menerima lebih sedikit cahaya, itu rentan terhadap situasi di mana warnanya tidak cerah dan manisnya rendah. Saat berkembang biak, Anda perlu memberi stroberi dengan cahaya yang cukup 4 hingga 6 jam sehari untuk membantu pertumbuhan stroberi. Dan stroberi suka ventilasi pada lingkungan, terutama di musim panas. Pada saat ini, jika ventilasi tidak baik, hama dan serangga rentan terjadi.
4. Perhatikan penyiraman tepat waktu
Menjaga stroberi juga harus memperhatikan sering penyiraman. Di lingkungan dengan cahaya yang cukup, air dalam pot akan cepat kering. Jika Anda lupa menyirami stroberi, daun stroberi akan menjadi kuning, dan bahkan seluruh tanaman akan jatuh. Selama pertumbuhan stroberi yang cepat, terutama selama periode berbunga, kita harus memperhatikan penyiraman yang sering. Pada dasarnya, ketika Anda melihat bahwa permukaan tanah kering, Anda harus menuangkan air tepat waktu.