New York
Jika Anda ingin merasakan kemakmuran New York, tenggelam dalam kekaburan New York, dan menghargai keindahan menyeluruh New York, maka Anda tidak boleh melewatkan pemandangan malam New York.
Berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk melihat New York di malam hari.
1. Top Of The Rock
Top of the Rock terletak di gedung umum di Rockefeller Center, dengan ketinggian tampilan 70 lantai. Meskipun tidak ada keuntungan dalam ketinggian, di sini Anda dapat melihat pemandangan Manhattan yang paling menakjubkan, dan Anda juga dapat menikmati pemandangan 130 kilometer dalam cuaca cerah, dan Anda bahkan dapat melihat langsung ke Empire State Building.
Dibandingkan dengan Empire State Building yang ramai dan World Trade Center, di Top Of The Rock, tampilan Anda akan lebih bebas, dan pemotretan Anda akan lebih komprehensif. Rockefeller Center adalah pusat Midtown Manhattan, New York, dan salah satu landmark bersejarah di Amerika Serikat, yang dikenal sebagai salah satu bangunan terbesar dari krisis Besar.
2. One World Observatory
One World Observatory terletak di atas gedung tertinggi di Belahan Barat, Di Lantai 100-102 One World Trade Center. Anda dapat melihat pemandangan ikonik New York City di perairan terdekat, dan cakrawala yang menakjubkan. Pengalaman One World Observatory tidak terbatas pada pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga Sky pod elevator, city Pulse, Teater See Forever(TM), dan window of Sky Portal. Tentu saja, Anda juga akan melihat pameran khusus " Voices" dan "Foundations", serta menikmati hidangan lezat di ONE restaurant.
3. Empire State Building
Empire State Building merupakan perwakilan dari New York, tidak ada keraguan ini adalah jantung dari New York City. Dek Observasi berada di lantai 86 dan 102. Dek Observasi di lantai 86 membungkus puncak gedung, memberi Anda panorama 360 derajat dari area New York. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan unik Central Park, Sungai Hudson dan East, Jembatan Brooklyn, Times Square, Patung Liberty, dan banyak lagi, yang dapat diamati dengan cermat dengan teleskop bertenaga tinggi yang disediakan di lokasi.
4. High Line Park
High Line Park bukan hanya sebuah taman, itu adalah ruang publik di mana Anda dapat menikmati seni, berjalan-jalan di Taman, mengalami pertunjukan, mencicipi makanan lezat dan menikmati pemandangan kota yang unik. Sekitar pukul 4: 30 sore, Matahari terbenam dimulai, dengan gips matahari rendah dan bayangan ramping pada ketinggian dramatis, dan Anda akan merasakan transisi New York dari siang ke malam. Anda dapat melihat cakrawala New York di malam hari, Sungai Hudson, puncak menara Empire State Building. Hal yang paling unik adalah bahwa High Line Park memiliki arus lalu lintas yang dapat dilihat melalui kaca, seperti film.
5. Jembatan Brooklyn
Jembatan Brooklyn dengan bentang utama 1.595, 5 kaki membentang di East River di New York. Ini adalah salah satu jembatan jalan raya tertua di Amerika Serikat dan jembatan gantung kawat pertama di dunia. Ini juga merupakan tempat yang sangat baik untuk menonton pemandangan malam Manhattan, New York. Selain Jembatan, Brooklyn Bridge Park juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk fotografi, gedung pencakar langit, jembatan, kapal pesiar dan Anda berdiri di tanah menambah cahaya satu sama lain.
6. Pulau Roosevelt
Pulau Roosevelt bukan hanya area yang bagus untuk disewa, tetapi juga memiliki pemandangan Manhattan dari dekat di malam hari. Trem udara yang menghubungkan Roosevelt Island dan Manhattan tidak hanya menyenangkan dan romantis, tetapi juga pilihan pertama Anda Untuk Menghadap Manhattan dan Roosevelt Island. Dalam waktu kurang dari 10 menit di kereta gantung, Anda dapat melihat semua jenis gedung pencakar langit dan bahkan ruang interior.