Jalan Indah Yang Indah
Ada banyak jalan yang melintasi bumi. Namun, di sebagian besar jalan, hanya mengemudi dari satu tempat ke tempat lain benar-benar membosankan.
Tapi apakah itu jalan pantai yang berkelok-kelok atau jalan pegunungan yang curam, jalan Raya indah berikut ini melewati banyak tempat indah dan membuat Anda pusing.
1. C jalan raya North Carolina Australia
C multinte d'azur Highway adalah jalan wisata yang dibuka di New South Wales, Australia, dari Sydney ke Southern boy, di mana Anda dapat melihat pemandangan laut yang tak terkalahkan di sepanjang jalan. Rute pesisir ini adalah salah satu rute terbaik dari Sydney ke southern bay, dengan pemandangan laut yang luas, lahan pertanian yang bergulir, kota pelabuhan nelayan yang menawan, dan berbagai kegiatan menyenangkan di sepanjang jalan. Sepanjang jalan, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari garis pantai. Bingley Hill menghadap ke jalan pesisir, Wollongong, dan Samudra Pasifik. Anda dapat berkendara melewati hutan hujan pesisir, menyewa perahu, dan berpiknik di tepi Pelabuhan. Begitu santai dan romantis, itu membuat orang takjub
2. Route 66 USA
Salah satu simbol Amerika, jalan 2.448 mil berjalan melalui delapan negara bagian, dari Illinois ke California. Bepergian melalui tiga zona waktu, pengemudi dapat berhenti di Pengisian Bensin retro, restoran, dan toko suvenir wisata di sepanjang jalan. Beberapa mengatakan bahwa Route 66 melambangkan kesulitan rakyat Amerika di sepanjang jalan.
Selama krisis Besar ekonomi dunia pada tahun 1930-an, Roosevelt, yang saat itu menjabat sebagai Presiden AS, meluncurkan proyek "Relief for Work", dengan memperbaiki jalan raya, menyediakan ribuan peluang kerja dan membantu keluar dari krisis ekonomi. Oleh karena itu, Route 66 tidak hanya menyaksikan penderitaan bangsa, tetapi juga menyaksikan semangat kebebasan, keberanian dan perusahaan dari Amerika.
3. Jalan Raya Kepulauan Canary Spanyol
Kepulauan Canary adalah wilayah seberang laut Spanyol. Terdiri dari tujuh pulau besar dan beberapa pulau kecil. Secara geografis terletak di pantai barat laut Afrika, menghadap Maroko dan gurun Sahara di seberang laut. Gunung berapi yang alami, pantai yang cerah, puncak yang berbahaya di lautan awan, hutan, dan keajaiban gurun pesisir yang ditiup oleh angin timur dari Sahara Barat ke Kenari. Ini sangat menggoda banyak wisatawan untuk datang ke Canary.
4. Amalfi Coast Highway, Italia
Sepanjang jalan pesisir kasar, ada kota - kota yang indah yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang pantai, dan menikmati pemandangan paling romantis di Italia Selatan yaitu Garis Pantai Amalfi. Kartun "Cars 2" pernah menyoroti keindahan jalan raya ini. Bahkan, Pantai Amalfi telah ditambahkan ke Daftar Warisan Dunia.
Kota-kota indah yang dilewati jalan termasuk Amalfi, Bostner dan Ravello, tempat kelahiran seniman hebat seperti Tennessee Williams. Sebagian besar jalan di sepanjang jalan sempit dan berkelok-kelok, yang akan menguji keterampilan pengemudi, tetapi pemandangan yang unik masih dapat memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Rute paling populer adalah dari Sorrento Selatan ke Salerno.
5. Transfagarasan Highway Rumania
Ada jalan yang terkenal bagi penggemar mobil dunia, dan 90 kilometer kurva berbentuk S dan downhills panjang telah dinobatkan sebagai "jalan terbaik di dunia" oleh kolom BBC "Top Gear". Tetapi hanya sedikit pengemudi yang tahu bahwa itu adalah jalan tertinggi kedua di Rumania.
Ini mungkin jalan raya paling lambat di dunia, bukan hanya karena jalan memutar yang berulang, tetapi juga karena keindahan yang terus menerus di sepanjang jalan, dan setiap belokan dapat menemukan pemandangan yang luar biasa.
Jalan berkelok-kelok di sekitar puncak tertinggi Rumania, menawarkan pemandangan yang berbeda di setiap belokan. Orang-orang yang menyukai pemandangan indah dan kegembiraan tidak boleh melewatkan jalan ini. ketika Anda berjalan melalui itu akan Anda merasa bahwa itu adalah perjalanan yang berharga!