Taman Belakang Yang Indah
Pernahkah Anda membayangkan kehidupan Eropa seperti itu: sebuah rumah kayu berdiri di padang rumput pegunungan, Anda berdiri di lautan bunga, dan Anda ada puncak di depan Anda.
Di waktu luang anda, anda dapat berpegangan tangan dengan kekasih Anda untuk berjalan ke pegunungan dan hutan untuk menyaksikan matahari terbenam. Kehidupan seperti itu hanya bisa di gunung, bukan di kota yang sibuk.
Desa Takayama di Gunung Dolomiti, Italia dapat memuaskan semua fantasi Anda! Kota pegunungan yang cerah dan murni ini akan mengejutkan Anda. Kabin kuno, pegunungan yang menjulang tinggi, padang rumput yang luas, langit biru, awan putih, dan bunga-bunga liar yang tersebar di lereng rumput, puncak salju yang mempesona di bawah sinar matahari akan memberi anda rasa nyaman dari kota setelah melarikan diri.
Gunung Dolomiti adalah salah satu dari empat Dunia Warisan Alam di Italia. Ini terdiri dari 18 puncak lebih dari 3.000 meter di Pegunungan Alpen di Italia utara. Dolomiti adalah Taman Eden yang tersembunyi di Pegunungan Alpen, tempat yang indah sehingga orang tidak percaya itu nyata. Ini juga merupakan resor wisata terkenal di dunia dan surga luar ruangan. Banyak orang menyebut Dolomiti "taman belakang pegunungan Alpen."
Dolomiti terdaftar sebagai warisan perlindungan dunia pada tahun 2009. Pemandangan di sini memiliki pemandangan yang berbeda sepanjang tahun. Di musim dingin, ini adalah resor ski; di musim panas menjadi surga hiking. Berbagai kegiatan dapat dilakukan sepanjang tahun, sehingga gunung telah menjadi pusat pariwisata internasional, terutama di musim dingin.
Gunung-gunung itu megah, puncaknya berdiri, dan posturnya unik dan menawan. Udara di sini murni dan pemandangannya indah. Ini memang surga untuk olahraga luar ruangan dan fotografi. Setiap kali matahari terbenam, segala sesuatu di Pegunungan tampak diwarnai dengan lapisan merah muda, dan kemudian secara bertahap menjadi merah tua. Fenomena ini disebut "Pegunungan Alpen" yang terkenal di dunia.
Di Dolomiti, setiap Juni-awal September setiap tahun, pemandangannya indah, yang merupakan musim emas yang cocok untuk hiking. Ada bunga liar di bulan Juni; pada bulan September, daun maple emas penuh di pegunungan, yang sangat indah. Wisatawan dan teman yang datang ke sini dapat menemukan rute favorit mereka terlebih dahulu dan merancang rute yang cocok untuk mereka. Ada juga pondok gunung untuk hiking di gunung, dan pejalan kaki bisa mendapatkan pasokan di sini. Karena itu, hiking orang tidak perlu membawa banyak barang saat mendaki gunung.