Danau Dari Gletser
Danau yang memiliki warna paling menakjubkan yang berubah intensitasnya saat musim panas adalah danau Moraine.
Danau Moraine adalah danau glasial di Taman Nasional Banff , 14 kilometer (8,7 mil) di luar desa Danau Louise , Alberta , Kanada . Terletak di Lembah Sepuluh Puncak , pada ketinggian sekitar 1.884 meter (6.181 kaki). Danau ini memiliki luas permukaan 50 hektar (120 hektar).
Ada beberapa pendakian di sekitar danau mulai dari jalan kaki yang mudah diakses hingga pendakian yang lebih berat. The Rockpile Trail adalah jalan yang mudah dan pendek dengan jalan memutar di sepanjang bagian belakang moraine ke puncak bendungan alam. 
Karena danau ini dialiri oleh lelehan gletser, ketinggian air dan warnanya berubah berdasarkan suhu. Ketinggian air pada pencairan pertama tetap rendah sampai Gletser Fay mulai mencair pada bulan Juni. Selama waktu inilah Danau Moraine mencapai puncaknya dan keindahannya.
Untuk memastikan cuaca yang lebih hangat, karena tidak pernah panas di Pegunungan Rocky, dan kesempatan yang baik untuk menyaksikan air pirus yang paling jelas, kunjungi Danau Moraine dari pertengahan/akhir Juni hingga Agustus.
Demikianlah informasi tentang danau Moraine. Semoga bermanfaat!