Luncur Gantung
Jika Anda menyukai olahraga luar ruangan, dan menyukai petualangan, serta menyukai kegiatan yang menantang, maka Anda tidak boleh melewatkan luncur gantung!
Banyak orang berpikir bahwa olahraga ini cukup ekstrim, dan cukup berbahaya.
Misalnya, terjun payung, luncur gantung, formasi jaring tinggi, bungee jumping, dan sebagainya. Melakukan olahraga dengan peralatan perlindungan profesional, dan bantuan pelatih, tentu akan membuat petualangan Anda akan lebih nyaman dan aman.
Terutama untuk kegiatan luncur gantung, mendaki gunung, dan kegiatan hiburan lainnya di area dengan pemandangan yang sempurna untuk relaksasi, dan petualangan.
Luncur gantung adalah olahraga luar ruangan yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, berasal dari negara pegunungan.
Dengan perkembangan zaman, garis luncur gantung secara bertahap berkembang menjadi proyek hiburan, umumnya dibangun di padang rumput, danau, sungai, ngarai, dan tempat-tempat luas lainnya, di banyak tempat indah yang dapat dilihat.
Tali tinggi, seperti balap dan bungee jumping, secara internasional dikenal sebagai salah satu olahraga ekstrim, sehingga Anda dapat membayangkan betapa menariknya itu.
Sebelum mengalaminya, Anda perlu mengenakan setelan pengaman, dan menghubungkannya ke katrol kabel baja.
Saat Anda siap, instruktur akan mendorong Anda keluar dari landasan peluncuran yang tinggi.
Kemudian tali akan berjalan sangat cepat, dan Anda harus tetap membuka mata selama meluncur, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan atau hutan yang menakjubkan.
Terdapat banyak tali pada luncur gantung, masing-masing dengan kecepatan yang berbeda, dan mampu menahan berat, sehingga Anda hanya perlu menimbang berat badan sendiri sebelum melakukan olahraga ini.
Jika Anda terlalu ringan, Anda perlu menambahkan karung pasir ke luncur gantung, agar kecepatan luncur tidak terlalu cepat.
Jika Anda lebih berat, Anda juga perlu melakukan penyesuaian yang tepat agar tidak berhenti ditengah jalur luncur.
Setelah semua orang ditimbang dan mengenakan peralatan perlindungan yang aman, maka Anda dapat menikmati olahraga ini dengan aman, dan nyaman,
Jalur luncur gantung dapat melintasi sungai, padang rumput, dan danau, dan ini memungkinkan pengunjung untuk sepenuhnya menghilangkan stres ketika mereka sedang dalam banyak pikiran.
Mengendarai luncur gantung di udara dengan menikmati pemandangan luas dan keindahannya merupakan hal yang menakjubkan.
Meluncur cepat dengan merasakan dinginnya puncak gunung, langit biru yang luas, dan awan putih, serta pemandangan hutan rimba dibawah kaki, akan memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan.
Bagi Anda yang sedang merencanakan destinasi liburan, maka bermain luncur gantung dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk mengisi hari libur!