Ladang Lavender di Inggris
Ketika datang ke ladang lavender yang didambakan, tempat pertama yang muncul di benak setiap orang adalah Provence, Prancis. Bahkan, ada juga banyak ladang lavender yang sangat indah di Inggris. Artikel ini akan membahas bidang lavender paling populer di Inggris.
1. Mayfield Lavender Farm
Mayfield lavender field saat ini adalah bidang lavender paling terkenal di Inggris. Terletak di pertanian Lavender Mayfield kurang dari 15 mil dari London, dengan luas total 25 hektar.
Ini adalah pilihan pertama bagi teman-teman London untuk melihat lavender. Minyak Lavender dari peternakan, aromaterapi dalam kamar dan produk mandi dan perawatan kulit semuanya diminati. Yang lebih romantis adalah ada kafe kecil di lapangan rumput, dengan pergola dan bangku kayu yang unik untuk musim panas, di mana Anda dapat minum kopi dan menikmati bunga!
Karena periode berbunga yang relatif singkat, ladang lavender selama periode puncak dapat digambarkan, sehingga setiap orang harus mempersiapkan lebih awal dan membuat rencana perjalanan terlebih dahulu.
Alamat: 1 Carshalton Road, Banstead SM7 3JA
2. Yorkshire Lavender
Yorkshire Lavender Lavender Farm terletak di daerah perbukitan Howardian yang alami dan indah. Sebagai peternakan Lavender terbaik Yorkshire, berjalan melalui mekar lavender di sini akan kagum pada array warna yang berbeda: putih, pink, biru dan tentu saja ungu gelap. Ada juga labirin lavender yang unik, Taman Kering Mediterania, berbagai taman bertema, taman lahan basah, dan padang rumput bunga liar alami.
Dan dari waktu ke waktu, Anda dapat melihat rusa, sapi dan domba dan hewan kecil lainnya berkeliaran di ladang bunga. Selain pemandangan alam, ada juga hampir 100 jenis minyak lavender, lavender kering, lavender alami, herbal dan produk periferal lainnya untuk dijual.
Alamat: Yorkshire Lavender, Pertanian Lavender Yorkshire, Terrington, York YO60 6PB
3. Somerset Lavender
The Somerset Lavender lavender field adalah bidang bunga yang telah dilaporkan memiliki efek seperti mimpi! Ada lebih dari 50.000 tanaman lavender di sini, yang menarik banyak kupu-kupu dan lebah, dan madu secara alami menjadi spesialisasi di sini.
Selain taman lavender, ada juga taman fisioterapi yang penuh dengan berbagai ramuan obat: thyme, lemon balm, arnica, echinacea dan rempah-rempah lainnya, yang menyegarkan.
Selain itu, kebun mawar dan sayuran di sana juga sangat terkenal. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk melihat beberapa jenis bunga sambil melihat lavender. Bahan-bahan yang digunakan di kafe di ladang bunganya berasal dari kebunnya sendiri, yang lezat dan sehat!
Alamat: Somerset Lavender, peternakan kolam kuda, Faulkland, Somerset BA3 5WA
4. Norfolk Lavender
Norfolk Lavender Fields, didirikan pada tahun 1932, adalah salah satu ladang bunga terbaik di Inggris. Tidak hanya ada 100 hektar ladang lavender dengan puluhan varietas, tetapi pantai dan pedesaan di sekitarnya juga tak terlupakan.
Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai minyak esensial lavender di toko flower field, serta beberapa biji bunga langka yang dapat anda bawa pulang dan tanam sendiri! Selama musim puncak, Anda juga dapat mencoba tur lapangan bunga minibus.
Dalam perjalanan, pemandu wisata tidak hanya akan memperkenalkan sejarah bidang bunga, tetapi juga menyediakan ilmu pengetahuan populer dan barang-barang kering tentang berbagai minyak esensial dan bunga kering. Tur sederhana menjadi semakin berlimpah!
Alamat: Norfolk Lavender, pabrik Caley, Jalan Lynn, Heacham PE31 7JE
5. Cotswold Lavender
Apa yang membuat ladang lavender Cotswolds istimewa adalah letaknya di sebelah ladang bunga matahari, dan lanskapnya tidak kalah dengan Prancis Selatan. Dan toko suvenir dan ruang teh di ladang Lavender juga sangat populer, dengan scone rasa lavender dan es krim! Waktu terindah di sini adalah sekitar pertengahan Juni hingga awal Juli.
Alamat: Cotswold Lavender, pondok pertanian Hill Barn, Snowshill WR12 7JY