Bepergian Dengan Gembira
Perjalanan RV adalah salah satu bentuk perjalanan yang paling populer.
Arti perjalanan RV:
1. Penghematan perjalanan
Perjalanan RV dapat menghemat banyak biaya seperti akomodasi, biaya transportasi, dan sebagainya. RV bukan hanya sarana perjalanan tetapi juga tempat tinggal bergerak yang mengikuti kita, lengkap dengan tempat tidur, meja, kursi, dapur, peralatan makan, dll.
2. Ramah keluarga dan nyaman
Di RV, itu seperti berada di rumah, penuh dengan fasilitas canggih yang tidak pernah menyimpang dari modernitas. RV dilengkapi dengan oven microwave, lemari es, TV, stereo, dvd, wifi, dan peralatan lainnya, serta tempat tidur yang nyaman, kursi pijat, dan meja kopi.
3. kebebasan
Keuntungan terbesar dari perjalanan self-driving adalah otonomi tingkat tinggi dan kebebasan yang besar. Jika Anda memilih RV untuk bepergian, Anda dapat berhenti dan pergi ke tempat yang Anda inginkan, dan Anda juga memiliki kebebasan dalam mengubah rute.
4. Meningkatkan kekeluargaan dan persahabatan
Perjalanan dengan keluarga atau teman Anda dapat meningkatkan hubungan di antara anggota. Selama liburan karavan, keluarga dan teman berkumpul untuk menikmati keindahan alam luar, dan pada saat yang sama meningkatkan waktu yang efektif bagi keluarga dan teman untuk bergaul bersama, sehingga dapat meningkatkan hubungan keluarga dan persahabatan.
5. Hidup lebih teratur
Di RV, kami memiliki banyak ruang untuk bahan makanan. Tidak perlu menunda makan karena terburu-buru, dan Anda juga dapat memilih tempat yang indah dan cocok untuk makan siang sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga dapat makan sesuai keinginan.
Tempat-tempat perjalanan RV yang direkomendasikan sebagai berikut:
1. Rute AS 66
Untuk perjalanan RV keluarga, ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di sepanjang jalan, seperti museum, restoran retro, dan lampu neon berwarna-warni. Dan ada banyak parkir off-street jika diperlukan.
2. Great Ocean Road, Kanada
Australia memiliki semuanya, merupakan tujuan ideal untuk mengendarai motor. Perjalanan di mulai dari Luna Park dan Playground Water Park, dengan banyak pantainya yang indah, atau berjalan-jalan di sepanjang jalan, di mana Anda bahkan dapat melihat beberapa satwa liar yang unik.
3. Auckland, Selandia Baru
Di pusat kota, Anda akan menemukan atraksi seperti kerucut vulkanik yang tidak aktif untuk di daki dengan pemandangan kota yang indah, dan taman angsa seperti mata air panas Barat dan Pantai Mission Hills untuk fish and chips. Setelah menjelajahi pusat kota, pergilah ke barat di pantai pasir hitam yang kaya akan besi dan ke kota-kota indah di utara seperti kota kecil Matakana.
4 Colorado, Amerika Serikat
Kunjungi Pike National Forest untuk bersepeda gunung, Pemandian air panas, kayak, dan melihat bintang. Jelly Park di Larkspur sangat bagus untuk perkemahan dan menawarkan banyak kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak.
5. Danau Muska, Kanada
Danau Muska adalah tempat yang tepat untuk menghindari panasnya musim panas. Pergilah ke danau dengan kayak, kano, papan dayung, atau wakeboard untuk bersenang-senang di air. Terdapat juga kegiatan darat termasuk jalur bersepeda gunung atau jalan-jalan indah melalui hutan sekitarnya. Ada beberapa pilihan berkemah besar di daerah sekitarnya, seperti Butterfly Lake Resort, di mana Anda dapat berkemah selama tur RV Anda.
6. Cina Yanqing Longwan International Camping Park
Yanqing memiliki iklim musim dingin yang unik dan musim panas yang sejuk, pemandangan alam yang indah, dengan udara segar dan murni. Ditambah dengan fasilitas hiburan seperti eksplorasi hutan, eksplorasi Kastil, komidi putar, Bianglala, berkemah tenda, dll. Tempat ini sangat populer di kalangan keluarga yang menyukai pengalaman tinggal di RV.