Es Krim Buah
Penjual terbaik di musim panas adalah minuman dingin, terutama jika Anda memiliki anak kecil di rumah yang ingin membeli es krim setiap saat.
Ada banyak rasa yang berbeda dari es krim, jadi mari kita membuat buah musiman yaitu es krim mangga!
Di masa lalu itu tidak mudah untuk membuat es krim sendiri, Anda harus memasak kuning telur dan mencampurnya beberapa kali.
Dan jika Anda tidak melakukannya dengan benar itu akan mudah gagal dan Anda tidak hanya tidak bisa memakannya tetapi juga menyia-nyiakan bahan-bahannya.
Sekarang es krim mangga sangat mudah dibuat, karena Anda tidak perlu mengocok telur berulang kali, cukup haluskan mangga dan yogurt dalam cangkir pencampur.
Kemudian campur dengan krim kocok dan gula, lalu dinginkan.
Produk jadi memiliki tekstur yang halus dan bebas dari aditif apa pun, yang menjadikannya alternatif yang sejuk dan menyegarkan untuk Haagen-Dazs.
Es Krim Yoghurt Mangga
Bahan yang dibutuhkan.
150g daging mangga
50g yogurt kental
Krim ringan 200g
Gula halus 40g
25g cranberry kering
Langkah persiapan.
1. Potong mangga dan dagingnya, potong cranberry kering, atau hilangkan jika Anda tidak memilikinya.
2. Masukkan daging mangga dan yogurt kental ke dalam cangkir jus dan tekan tombol start untuk membuat pure yogurt mangga yang halus dan lembut.
3. Tuang krim ringan ke dalam wadah bersih dan bebas air, lalu tambahkan gula, namun dinginkan krim ringan terlebih dahulu.
4. Kocok krim ringan dengan pengocok listrik dengan kecepatan sedang sampai kental sampai seperti yogurt, sekitar 60% atau 70% dikocok.
5. Tuang pure mangga yogurt dan cranberry kering ke dalam krim kocok dan aduk rata.
6. Tuang ke dalam wadah, tutup dengan cling film dan dinginkan di lemari es sampai siap dihidangkan.
7. Es krim yogurt mangga yang halus dan lembut sudah siap, tidak memiliki bahan tambahan, dan jauh lebih baik daripada yang bisa anda beli!
Es krim Buah Naga
Bahan.
Susu biasa
buah naga
Krim
cara membuat :
1. Tempatkan bak es krim di dalam freezer selama 12 jam atau lebih (suhu sekitar freezer tidak boleh di bawah -18 C).
2. Kupas dan potong dadu 1/2 buah naga dan tuangkan susu ke dalam wadah.
3. Tuang krim ringan dan biarkan bercampur dengan susu, tambahkan 50g gula dan aduk rata.
4. Tambahkan buah naga potong dadu dan campur perlahan dalam buah naga sampai gula benar-benar meleleh, lalu keluarkan bak es krim dari freezer dan letakkan di dalam wadah.
5. Tuang campuran es krim ke dalam bak bagian dalam pembuat es krim, tutup penutup bak luar dan tekan tombol cepat untuk memulai pembuat es krim dengan cepat.
6. Setelah 5 menit, es krim akan mulai muncul. Setelah 15 menit, tambahkan sisa buah naga saat es krim mulai mengembang melalui lubang kecil pembuat es krim.
7. Setelah 30-40 menit, es krim sudah siap. Jika Anda lebih suka tekstur yang lebih keras, Anda bisa memasukkan wadah bagian dalam ke dalam freezer selama 2-3 jam.
Tips.
1. Perhatikan suhu bola es krim selama proses penggalian. 6 derajat adalah yang terbaik, sehingga bola es krim terlihat bagus dan tidak mudah meleleh.
2. Setelah bola es krim digali, Anda dapat menambahkan beberapa buah-buahan segar, buah-buahan kering, atau berbagai jenis cokelat, berbagai jenis biskuit, dan permen. Anda dapat mencampur dan mencocokkannya sesuai dengan selera anda.
3. Anda tidak perlu memasukkan terlalu banyak buah naga, cukup setengahnya. Dengan cara ini, es krim berwarna merah muda akan sangat menggoda selera.