Profil Jimmer Fradette
James Taft "Jimmer" Fredette adalah pemain bola basket profesional Amerika.
Fredette adalah Pemain Terbaik Nasional 2011 di bola basket perguruan tinggi setelah peringkat sebagai pencetak gol terbanyak di semua Divisi I NCAA selama musim seniornya untuk BYU Cougars . Dia kemudian dipilih dengan pick keseluruhan kesepuluh dalam draft NBA 2011 , tetapi hanya bermain dengan menit terbatas di empat tim selama lima musim NBA. Dia menghabiskan sebagian besar musim 2015-16 di NBA Development League, di mana ia memenangkan MVP All-Star Game .
Setelah beberapa kali bertugas di NBA bersama Kings, Bulls, Pelicans, Knicks dan Suns, Fredette kembali ke China bermain untuk Shanghai Sharks, di mana ia juga bermain dari 2016-19 sebelum kembali ke NBA untuk bermain untuk Suns musim lalu.
Sebagai salah satu bintang terbesar di Tiongkok, dia sekarang menjadi wajah dari perusahaan bola basket Tiongkok yang baru, Rigorer. Perusahaan datang kepadanya dan berpikir bahwa dia akan menjadi pendukung yang sempurna karena logo perusahaan terlihat seperti target, dan dengan Ferdette menjadi salah satu penembak tiga poin paling terkenal di dunia.
Pada tanggal 6 September, Fredette mengkonfirmasi melalui Twitter bahwa dia bermaksud untuk kembali ke Shanghai Sharks , dan dia melakukan debut kembalinya pada tanggal 18 Oktober. Pada tanggal 20 Oktober, dia mencetak 26 poin untuk memimpin semua pencetak gol saat Hiu meraih kemenangan pertama mereka musim, 95-88 atas Sturgeon Shanxi. Fredette menjadi pemimpin 3 poin Shanghai Sharks sepanjang masa pada 29 Desember 2020.
Itulah informasi mengenai jimmet fredette. Semoga bermanfaat!