Halaman Rumput yang Indah
Halaman rumput biasanya tidak terlalu besar untuk sebuah taman, tetapi sebenarnya mereka membutuhkan perhatian lebih banyak daripada jenis taman lainnya.
Untuk pekarangan di halaman belakang sebuah villa, Anda dapat memilih rumput berkualitas tinggi yang memiliki efek hias yang lebih baik, seperti rumput surga, rumput karpet, dan varietas lainnya. Oleh karena itu, jenis rumput apa yang paling sesuai untuk halaman kecil?
Penyegaran villa saat ini sangat populer. Menanam rumput di halaman dapat berfungsi sebagai ruang untuk berjalan-jalan dengan anjing, beristirahat, membaca buku, dan melakukan aktivitas rekreasi. Oleh karena itu, varietas rumput yang digunakan di halaman villa harus berkualitas tinggi dan memiliki daya tahan yang lama, penampilan yang baik, manajemen yang baik, dan perawatan yang baik.
Selain itu, sangat penting memiliki ide yang baik tentang jenis rumput yang ingin Anda tanam. Beberapa jenis rumput yang cantik dan terawat dengan baik juga akan lebih disukai, karena dapat memberikan pemandangan yang menyegarkan, serta dapat merasakan kenikmatan lingkungan alam yang lebih baik.
Selain arsitektur mewah dan indah dari vila bergengsi, tumbuhan adalah fitur umum. Berbagai macam bunga, pohon, dan tanaman ditanam bersama untuk membentuk kecantikan alami, dan rumput hijau sangat populer. Rumput adalah elemen penting dalam desain taman, yang tidak hanya menjadi pemandangan utama tetapi juga dalam kombinasi dengan bebatuan, pohon, bunga, dan lereng untuk menciptakan pemandangan yang sempurna. Pemilihan jenis rumput juga harus didasarkan pada lokasi geografis. Rumput musim panas cocok untuk wilayah selatan, tumbuh pada suhu 25℃-35℃, tahan panas, dan tahan penyakit. Dogbane, knotweed, dan paintbrush adalah pilihan yang baik. Rumput musim dingin cocok untuk daerah utara,tumbuh pada suhu 15℃-25℃. Early grass, fescue, ryegrass, dll. adalah pilihan yang baik, memiliki kemampuan menumbuhkan yang kuat dan penyebaran yang cepat, yang lebih baik untuk rumput halaman.
Rumput Fescue tinggi, Bermuda, dan lainnya sangat cocok untuk ditanam di halaman, taman cottage. Untuk merawatnya, biasanya diperlukan pemupukan, penyiraman, pemangkasan, pengendalian gulma, dan perforasi. Jika Anda menanam rumput fescue tinggi, pastikan Anda memangkasnya dan menyiraminya. Jika Anda menanam bermuda, rumputnya akan berwarna hijau dan menyukai suhu dan kelembaban yang tinggi. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa cuaca dingin dan musim gugur tetap hangat dan bahwa musim kemarau tidak terlalu kering. Juga, pastikan bahwa cuaca dingin tidak terlalu dingin sehingga daun tidak gugur jatuh.
Selain rumput alami, orang suka memilih rumput sintetis. Berikut adalah beberapa keuntungan memasang rumput sintetis di taman kota:
1. Bersih dan Higienis
Rumput sintetis tidak seperti rumput alami, yang menarik serangga. Rumput sintetis memiliki ketahanan korosi yang sangat baik dan tidak mudah terkorosi oleh bakteri atau sampah lainnya, sehingga lebih bersih dan higienis dan menjamin kesehatan yang lebih baik bagi pemiliknya.
2. Proses Penyebaran yang Singkat
Proses penyebaran rumput sintetis jauh lebih singkat daripada rumput alami, dan rumput sintetis dapat langsung digunakan setelah penyebaran selesai. Hal ini membuatnya lebih mudah dan lebih nyaman, tanpa perlu menunggu untuk dilakukan perawatan.
3. Biaya Lebih Rendah
Biaya rumput buatan jauh lebih rendah daripada rumput alami, karena biaya produksi yang lebih rendah, tidak memerlukan pemeliharaan atau perawatan yang sering diperlukan untuk rumput alami. Dalam jangka panjang, biaya rumput buatan juga akan lebih rendah daripada rumput alami karena tidak memerlukan pemeliharaan dan perawatan berulang.