Camilan Renyah dan Gurih
Selain rasanya yang enak, camilan kue biskuit juga dapat melengkapi kebutuhan nutrisi energi tubuh.
Banyak berbagai macam jenis kue biskuit dipasaran, seperti biskuit soda yang memiliki kandungan gula dan minyak yang lebih sedikit, sehingga penambahan ragi pada bahannya tentu saja dapat menghasilkan aroma unik dari produk fermentasi. Beberapa orang salah mengira bahwa biskuit soda memiliki kandungan gizi dan dimakan sebagai sarapan. Banyak toko akan menambahkan baking soda ke dalamnya, yang dapat mempengaruhi kandungan vitamin B atau bahkan menghilang nutrisinya sama sekali. Biskuit padat cocok untuk dikonsumsi saat bepergian, mendaki, dan olahraga luar ruangan lainnya, ukurannya kecil, lebih banyak energi, dan biskuit padat ini dapat membantu meningkatkan rasa kenyang pada seseorang. Biskuit kasar sebagian besar terdiri dari serat tak larut seperti biji-bijian dan kacang-kacangan, yang kasar dan padat dalam rasa.
Saat ini, industri biskuit terus berkembang dan membuat persaingan pasarnya semakin kompetitif. Ada berbagai jenis kemasan biskuit di pasar, dan juga terdapat berbagai desain kemasan menarik yang tersedia. Selain rasa dari produk itu sendiri, desain kemasan menarik juga akan sangat bersaing dalam persaingan pasar.
Pada umumya akan terdapat empat jenis kemasan, seperti kemasan plastik, pembungkus kertas lilin, kemasan kotak kertas, dan kemasan besi. Oreo pernah menggunakan "Game of Thrones" sebagai desain kemasannya. Pada saat musim kedelapan dimulai, Oreo meluncurkan kue edisi terbatas yang berkolaborasi dengan serial tersebut, dengan gambar "singa", "naga", "serigala" dan Night King dicetak pada kue tersebut. Kombinasi antara pemasaran dan desain tidak hanya disukai oleh konsumen tetapi juga menunjukkan karakteristik merek yang "menyenangkan dan lucu".
Dilli adalah merek baru yang menawarkan rasa kue yang unik dan menyenangkan untuk dinikmati di waktu senggang. Slogan merek ini adalah "Delirious & Delicious", dan membuka kemasan Dilli seperti membuka hadiah yang penuh dengan kejutan. Ketika dibuka, ilustrasi asli berubah menjadi kombinasi lain dan slogan akan ditampilkan. Kue adalah makanan ringan yang kecil, rasanya terutama manis, bernutrisi, dan lezat, sehingga kelompok konsumen kue cenderung untuk usia anak kecil, kalangan anak muda, dan wanita. Dalam desain kemasan, dapat dipertimbangkan sifat menyenangkan dari produk. Misalnya, ada produk dengan desain wajah kartun yang antropomorfik, dan membuat desain kue menjadi hidung karakter. Orang dapat mengetahui bentuk kue di dalam kemasan, dan ini sangat terlihat sangat menarik, yang mudah untuk menangkap rasa ingin tahu setiap orang, dan kemudian membuat banyak orang ingin membelinya.
Jika kue itu sendiri sangat indah dan menarik, Anda dapat mencoba menempatkan gambar akhir produk di sampul. Kebanyakan orang akan menyukai desain produk yang menarik, dan dalam kasus rasa dan tekstur yang serupa, produk dengan tampilan yang bagus mungkin akan lebih mendapatkan daya tarik dari banyak orang. Misalnya, beberapa produk dibedakan oleh warna komposisi kue, sambil menambahkan gambar akhir kue berbentuk hati yang terlihat sangat menggugah selera. Desain kemasan seperti ini adalah tampilan dalam estetika produknya, dan bentuk dari pengekspresian kelezatan sebuah produk camilan kedalam sebuah desain kemasan.