Wanita-Wanita Tercantik
Pada dasarnya, tidak ada standar khusus untuk Wanita dikatakan ‘cantik’. Sebab, setiap negara tentunya memiliki kriteria cantik yang berbeda-beda.
Pada artikel kali, beberapa survei yang digelar mencari tahu siapa wanita yang dianggap paling cantik di dunia.
Aktris dan model berikut ini termasuk dalam wanita tercantik di dunia.
1.Lisa Blackpink
Lalisa Manoban atau Lisa, adalah seorang rapper, penyanyi, dan dancer asal Thailand yang tinggal di Korea Selatan. Lisa adalah anggota dari girl grup Korea Selatan, Blackpink. Pada September 2021, Lisa memulai debut solonya dengan album single Lalisa yang dengan cepat album tersebut naik daun di berbagai negara. Lisa pun di nobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada tahun 2021 versi beberapa sumber.
2.Halima Aden
Halima Aden adalah seorang model busana Amerika. Ia dikenal karena menjadi wanita Somalia-Amerika pertama yang berkompetisi dan menjadi semi-finalis dalam kontes kecantikan Miss Minnesota USA. Setelah keikutsertaannya dalam kontes tersebut, Aden mendapat perhatian publik dan dikontrak oleh IMG Models.Dia tercatat sebagai perempuan pertama yang mengenakan jilbab di kontes Miss Minnesota Amerika Serikat, di mana dia menjadi semi finalis.Dia juga masuk daftar wanita tercantik di dunia pada tahun 2021.
3.Lydora Ginting
Lyodra Margareta Ginting adalah penyanyi, pemeran, dan model Indonesia. Ia merupakan pemenang kategori A3 pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017 di Kota Sanremo, Italia, serta juara Indonesian Idol musim kesepuluh—mengalahkan Tiara Andini di babak puncak. Dia pun masuk daftar 10 besar wanita tercantik di dunia versi TC Candler.Menjadi kebanggaan sendiri bagi bangsa Indonesia.
4. Nancy Jewel Mcdonie
Nancy Jewel Mcdonie atau lebih dikenal dengan nama Nancy lahir di Daegu, Korea Selatan pada 13 April 2000. Dia adalah penyanyi dari Duble Kick Entertainment. Nancy merupakan anggota girl band Momoland dan menjadi vokalis utama grup, penari utama, visual, sekaligus maknae.Dia masuk daftar wanita tercantik di dunia versiw TC Candler.
5. Yael Shelbia
Sosok Yael Shelbia jadi populer setelah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Model asal Israel ini menempati posisi puncak dalam daftar 100 Wajah Tercantik di 2020, mengalahkan Lisa BLACKPINK dan pesohor wanita dunia lainnya. Namun gelar yang didapatnya juga datang dengan konskuensi. Tentu standar masing-masing negara mengenai kecantikan berbeda-beda,yang mengakitbakan olokan netizen yang menggangap bahwa gelar wanita tercantik tidak pantas di sandangkan kepada Yael Shelbia.
Itulah daftar 5 wanita tercantik di dunia ,berdasarkan hasil voting yang dikeluarkan oleh TC Candler.Dan masih banyak lagi wanita wanita cantik di dunia dari berbagai versi , Kembali ke opini dan standar masing-masing orang mengenai kecantikan.