Pai Keju Prancis
Setiap pagi adalah waktu yang paling penting bagi tubuh manusia untuk menyerap nutrisi, jadi diperlukan sedikit perencanaan untuk memastikan sarapan dengan nutrisi seimbang.
Prancis adalah negara yang bebas, tetapi sangat memperhatikan soal bahan makanan. Pancake Prancis, yang lebih umum di Prancis, adalah roti yang sedikit manis, tipis, dan lembut dengan rasa asin maupun manis. Sarapan Prancis biasanya ditaburi madu, karamel, atau isian krim dan dihiasi dengan berbagai buah. Telur rebus (oeufs à la coque) juga sangatlah populer di kalangan orang Prancis untuk sarapan, karena merupakan cara untuk mengendalikan asupan kalori mereka. Telur ini direbus dengan cangkangnya. Saat makan, seseorang harus menggunakan sendok untuk membuka sisi kosong telur, menambahkan sedikit garam dan merica, mengambilnya dengan sendok, dan cemplungkan roti panggang atau baget ke dalam kuning telur setengah matang.
Quiche adalah jenis pai keju Prancis, yang berasal dari Lorraine, Prancis, dan kemudian menjadi populer di seluruh Prancis. Biasanya camilan ini terbuat dari telur dengan susu atau krim yang dikocok, dan daging olahan, makanan laut, jamur, sayuran, keju, dan sebagainya, ditambahkan ke pai dan dimasukkan ke dalam oven bersama-sama.
Pai asin yang dipanggang terasa renyah di luar dan harum serta lembut di dalam. Karena bisa dimakan dingin, sangat populer sebagai makanan cepat di restoran-restoran kecil atau di pesta-pesta. Tentu saja, quiche yang baru dipanggang, dengan campuran aroma krim, mentega, dan telur, sangat menarik untuk dicicipi. Starbuckspun juga telah meluncurkan mini quiche.
Pai quiche dapat dibuat sebelumnya, disimpan di dalam lemari es dan diambil keluar dan langsung digunakan saat ingin menikmatinya. Jika dibekukan, maka pai dapat disimpan selama sekitar 2-3 minggu. Rasa klasiknya adalah quiche lorraine dengan lardon, dan isian lainnya meliputi keju, makanan laut, jamur dan bayam hingga tomat dan kentang.
Cara pembuatannya juga sangat sederhana. Berikut langkah-langkah bagaimana cara membuatnya.
1. Ayak tepung dan tambahkan mentega beku yang dipotong kecil-kecil.
2. Campurkan tepung dan mentega dengan ujung jari untuk membentuk tekstur berpasir. Tambahkan kuning telur, dan semakin sedikit air yang digunakan, maka semakin sedikit kemungkinan jatuh saat dipanggang.
3. Gulung adonan menjadi lingkaran yang menutupi seluruh loyang pai, oleskan mentega pada permukaannya dan taburkan tepung, ketuk dengan lembut dan goncangkan kelebihan tepung.
4. Sebar pai di atas loyang pai, tekan dengan jari-jari Anda, dekat dengan tepi, dan putar kelebihan pai dengan rolling pin. Pastikan tidak ada lubang, tutup dengan cling film, dan simpan di lemari es selama lebih dari 20 menit.
5. Keluarkan pai beku dari lemari es, sebarkan dengan kertas aluminium, dan tuangkan kacang ke dalamnya. Ini untuk mencegah pai membusung saat dipanaskan. Panggang dalam oven yang dipanaskan sebelumnya pada suhu 200 ℃ selama 15 menit.
6. Keluarkan kacang dan kertas aluminium, lalu panggang dalam oven selama 5 menit. Letakkan pai yang sudah dipanggang di sisi untuk didinginkan terlebih dahulu.
7. Tumis salmon dan asparagus untuk bumbu.
8. Kocok telur dan campurkan dengan krim.
9. Siapkan, pertama-tama tuangkan isian 2/3, tambahkan susu, dan kemudian letakkan sisa 1/3 isian secara merata di atasnya. Panggang pada suhu 180 ℃ selama 25 menit.
10. Quiche lezat siap disajikan! Quiche lezat bisa dinikmati saat berkumpul dengan keluarga atau teman.