Cangkir Insulasi
Kebanyakan orang tidak memiliki kebiasaan yang baik. Faktanya, air hangat dapat melindungi tubuh Anda. Air adalah sumber segala sesuatu. Bagaimana orang menghabiskan setiap hari dengan sehat tanpanya? Untuk memiliki segelas air hangat setiap saat, Anda perlu memiliki cangkir insulasi.
Di sini, kami memperkenalkan beberapa peran dan prinsip cangkir insulasi. Peran dari cangkir insulasi adalah untuk menjaga barang dingin tetap dingin dan barang panas tetap panas. Prinsip dari cangkir insulasi adalah bahwa terbuat dari tubuh cangkir insulasi stainless steel ganda dan bagian plastik, dengan kombinasi ring penyegel. Memerlukan lebih dari seratus proses untuk menghasilkan cangkir insulasi vakum yang memenuhi syarat. Kita semua tahu bahwa cangkir insulasi vakum memiliki fungsi insulasi, dingin, dan kelembaban. Selain dari tiga fungsi ini, ia juga dapat memiliki fungsi lainnya.
Beberapa fungsi cangkir insulasi lainnya, sebagai berikut.
1. Cangkir insulasi vakum dapat menjaga suhu air dan makanan di dalam wadah untuk waktu yang lama, nyaman untuk pengguna menikmati makanan yang panas atau minuman yang panas pada waktu yang berbeda, dan di ruang yang berbeda, yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang.
2. Sebagian besar merek cangkir insulasi vakum menggunakan stainless steel 304 sebagai bahan bakunya, dalam proses penggunaan tidak akan menghasilkan zat berbahaya atau bau, cangkir insulasi vakum dari air minum untuk menghindari kerusakan kualitas air yang berulang kali direbus.
3. Menggalakkan penggunaan cangkir insulasi vakum dapat secara efektif mengurangi polusi lingkungan yang disebabkan oleh limbah wadah plastik sekali pakai dan gelas kertas, dan mengurangi produksi wadah plastik dan gelas kertas pada minyak, kayu, air, dan sumber daya alam lainnya.
Pada saat yang sama, cangkir insulasi stainless steel dapat menghangatkan dalam waktu yang lama, mengurangi konsumsi listrik yang disebabkan oleh pemanasan berulang.
4. Fenomena limbah air minum dalam botol yang sering terjadi, dengan menggunakan cangkir insulasi vakum sebagai pengganti wadah plastik sekali pakai, dapat secara efektif mengurangi limbah sumber daya air.
Prinsip insulasi cangkir insulasi, sebagai berikut.
1. Transfer Panas
Tubuh cangkir insulasi akan diproses vakum, keadaan vakum tidak mentransfer panas, sehingga akan terisolasi dari transfer panas.
2. Radiasi Panas
Dua lapisan cangkir insulasi sandwic akan berlapis tembaga atau perak, agar membentuk jaringan pengunci panas dan mengurangi radiasi panas yang disebabkan oleh hilangnya panas.
3. Konveksi Panas
Tubuh cangkir insulasi menggunakan struktur kedap ganda, Anda dapat menghindari panas cangkir dan udara luar dari membentuk konveksi, sehingga mengurangi konveksi panas.
Keuntungan minum dari cangkir insulasi adalah bahwa kita dapat berkumur dengan air hangat.
1. Setelah makan, berkumur beberapa kali dengan air hangat dapat membersihkan sisa-sisa makanan, ini adalah cara yang baik untuk menjaga kebersihan mulut; sebelum makan, juga disarankan untuk berkumur dengan air hangat terlebih dahulu untuk menghilangkan beberapa kotoran di mulut.
2. Sebelum tidur, berkumur dengan air hangat berguna untuk membantu dalam membersihkan bau asap dan bau lainnya di mulut, dan membersihkan sisa makanan yang tersisa di mulut dan kerongkongan.
3. Bangun di pagi hari, minum segelas air hangat dalam cangkir insulasi vakum stainless steel, tentu akan membantu dalam membersihkan sisa makanan didalam tubuh, yang ditinggalkan oleh perut dan usus sepanjang malam.
4."Air dingin untuk mencuci muka, air hangat untuk menyikat gigi". Ini tentunya adalah kebiasaan yang baik. Menyikat dengan air hangat, tidak hanya dapat efektif menghilangkan kotoran gigi dan mulut, namun juga pada gusi dan saraf mulut yang memiliki efek konservasi yang lebih baik.