Rekomendasi Menu Sarapan
Sebelum beraktivitas di pagi hari, tentu kita perlu sarapan. Namun, jangan asal pilih menu sarapan pagi karena ternyata bisa memengaruhi mood kita dalam menjalani kegiatan sepanjang hari, lho.
Tidak melulu harus makanan berat, kamu juga bisa memilih makanan yang ringan dan sehat. Apalagi, makanan sehat juga bisa menambah daya imun dan melindungi diri dari berbagai penyakit, terutama selama masa pandemi COVID-19 ini.
Berikut beberapa rekomendasi varian menu sarapan sehat yang bisa kamu buat di pagi hari dengan mudah. Simak, yuk.
1. Oatmeal dengan Buah-Buahan
Apakah kamu penggemar oatmeal? Jika ya, maka menu ini bisa jadi sarapan andalan kamu. 
Oatmeal berasal dari biji gandum yang telah digiling. Umumnya, oatmeal memiliki serat yang tinggi sehingga baik untuk pencernaan.
Sebagai menu sarapan, kamu bisa mencampurkan oatmeal dengan buah-buahan seperti strawberry dan kismis, untuk menambah nutrisi.
2. Roti Panggang
Roti panggang merupakan menu sarapan yang dapat kamu buat dengan mudah. Apalagi, ada berbagai resep roti panggang yang bisa kamu buat sesuai dengan selera, mulai dari menggunakan selai hingga isian telur.
3. Salad Buah
Untuk membuat salad buah, kamu hanya perlu menyiapkan buah-buahan dengan tambahan yogurt dan madu. 
Kamu bisa menggunakan buah segar, seperti anggur, kiwi, buah naga, dan jeruk. Tentu, sarapan satu ini kaya akan vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan tubuh.
4. Sandwich Roti Gandum
Sandiwch roti gandum juga cocok buat kamu yang ingin diet dan tetap sehat. Selain memiliki nilai gizi yang lengkap, sandwich roti gandum memiliki asupan kalori yang cukup rendah, lho. 
Kamu bisa memanggang sandwich dengan menggunakan toaster untuk menambah cita rasa dari menu satu ini. Nah, kami punya rekomendasi toaster yang bisa kamu gunakan, seperti berikut ini.
5. Telur
Telur memiliki kandungan protein tinggi yang bisa membentuk antibodi tubuh. Selain harganya yang murah, telur juga dapat dengan mudah kamu variasikan sebagai menu sarapan kamu, baik itu direbus, orak arik, ataupun kamu jadikan omelette.