Berbagai Merek Biskuit
Saat Anda berada di supermarket Inggris, Anda pasti akan tertarik dengan berbagai jenis biskut yang tersedia didalamnya. Artikel ini akan memperkenalkan beberapa merek biskut di supermarket Inggris, dan kami akan membantu Anda untuk menemukan merek dan rasa favorit Anda dengan lebih mudah.
1. BelVita
Masalah besar tentang cara makan sarapan paling bergizi dalam waktu singkat, BelVita dapat membantu Anda menyelesaikannya! BelVita adalah kue sarapan terpopuler di Inggris, kaya akan serat sereal untuk membuat Anda tetap berenergi setiap pagi. BelVita sangat cocok jika dipasangkan dengan segelas susu atau jus jeruk.
Situs web resmi BelVita menyediakan berbagai rekomendasi yang cocok untuk semua orang.
2. Fox’s
Fox's adalah salah satu merek biskut asal Inggris yang terkenal dengan sejarah lebih dari 160 tahun. . Fox’s telah berkembang dari toko roti di utara Inggris menjadi tiga pabrik roti saat. Mereka telah berkomitmen untuk membuat kue berkualitas tinggi dengan bahan yang terbaik.
Fox’s memiliki beberapa seri biskuit, termasuk penyegar yang khusus digunakan untuk kopi, biskuit berlapis cokelat chip, dan seri biskuit dengan nilai yang relatif tinggi. Demi memenuhi selera dan kebutuhan visual para foodies, sehingga mereka banyak melakukan inovasi.
3. GoAhead!
GoAhead! adalah biskuit dengan rasa yogurt, dan GoAhead! cukup populer. Keunikan yang jarang dimiliki oleh merek lain dan dimiliki GoAhead! adalah mereka berfokus pada biskuit rasa yogurt buah. Biskuit GoAhead! rendah kalori, tapi sama sekali tidak mempengaruhi pesona manis dan asamnya, sehingga cocok dimakan oleh segala usia.
4. Jacob’s
Jacob's merupakan salah satu merek biskuit yang sangat umum di supermarket Inggris. Jacob’s didirikan oleh William Jacob di Irlandia pada tahun 1850. Hanya dengan melihat iklannya, orang bisa merasakan kesederhanaan dan kelucuan paman dan bibi Irlandia .
Merek ini tidak hanya membuat biskuit yang sehat dan ramah lingkungan untuk masyarakat, tetapi juga berharap biskuitnya dapat membuat semua orang bahagia.
5. McVite’s
McVite’s didirikan di Edinburgh pada tahun 1830, McVite's memiliki banyak pilihan biskuit. Anda dapat melihat banyak varietas di situs web resmi mereka. Sehingga, orang Inggris bisa makan biskuit McVite’s dengan berbagai rasa, dan makan kapan saja dan di mana saja.
6. Nature Valley
Produk Nature Valley bukanlah kue dalam pengertian tradisional, tetapi snack sehat dengan banyak biji-bijian dan rasa lainnya. Mereka mengintegrasikan "alam" ke dalam sumber inspirasi merek, dan mereka pandai menggunakan bahan-bahan alami sebagai rasa biskuit Nature Valley.
7. Walkers Shortbread
Walkers Shortbread adalah salah satu biskuit paling terkenal di Inggris dan dikatakan sebagai roti mentega terbaik di dunia. Walkers Shortbread didirikan oleh Joseph Walker di Skotlandia pada tahun 1898, dan sampai sekarang keturunannya masih mempertahankan resep sehat yang tradisional dan rasa yang paling sempurna, tanpa menambahkan pewarna, perasa, atau aditif buatan.
Merek ini juga merupakan salah satu oleh-oleh Inggris yang wajib dibeli untuk turis, dengan kemasan Skotlandia yang cantik dan kemasan timah yang lucu, sehingga menjadikannya sebagai oleh-oleh yang sangat baik untuk keluarga dan teman.
Selain merek-merek di atas yang lezat dan nikmat, sebenarnya masih terdapat banyak merek biskuit milik supermarket lainnya yang juga sangat enak, seperti Martha's, Waitrose, Tesco, dll, semuanya memiliki rasa biskuit khas yang "kuat"! Seperti Tesco Custard Cream Biscuits, Tesco Bourbon Creams, M&S Pistachio & Almond Cookies dan masih banyak lagi lainnya.