Arti Mawar Kuning
Bunga kuning yang cerah yang menyegarkan pandangan mata. Arti bunga mawar kuning membawa suasana keceriaan dan kesenangan.
Bunga mawar adalah bunga dekorasi tertua di dunia. Bahkan terdapat bunga mawar yang dijuluki sebagai Mawar Abadi karena umurnya yang lebih dari 1.000 tahun.  Terkenal sebagai bunga cantik dengan duri, sejak dahulu hingga kini, popularitas bunga mawar tidak pernah turun. Bunga mawar masih menjadi bunga favorit di berbagai kalangan usia, termasuk bunga mawar kuning
Walaupun ada banyak sekali jenis bunga di dunia, saat menyebut kata bunga, kebanyakan orang akan memikirkan bunga mawar. Hal ini mungkin terjadi karena sejak ribuan tahun lalu mawar digunakan sebagai simbol dari banyak hal.
Pada kenyataannya adalah arti bunga mawar kuning secara tradisional bunga mawar kuning memiliki arti persahabatan. Mawar kuning yang sempurna untuk mengekspresikan teman atau sahabat. Bunga mawar ini mengirim sebuah pesan yang menghargai dengan harapan atau petunjuk dari pengertian persahabatan kekal. Arti bunga mawar kuning yang memiliki arti persahabatan cocok di berikan untuk momen berharga anda dengan sahabt anda. Seperti momen ulang tahun, wisuda, atau pun momen persahabatan lainnya.
Arti bunga mawar kuning yang lain adalah sebagai symbol untuk merayakan keberhasilan atau ucapan selamat. Awal yang baru serta acara-acara gembira nuansa bahagia ini kita meriahkan dengan memberikan bunga mawar kuning kepada kerabat membuat mereka merasa bahagia dengan apa yang telah meraka dapatkan. Contohnya sebagai hadiah untuk kenaikan jabatan, hadiah yang sempurna pula untuk ibu baru yang telah melahirkan bayi, serta kelulusan kerabat anda.
Popularitas mawar kuning pun tak kalah dengan mawar lain, terlebih karena memiliki warna yang cerah dan mencolok. Mawar dengan warna secerah matahari ini pun memerlukan banyak sinar mathari agar dapat mekar dengan sempurna. Aroma dari mawar kuning memiliki perbedaan dibandingkan mawar lainnya. Mawar pada umumnya memiliki aroma yang manis, sementara mawar kuning memilki aroma yang mirip dengan air lemon. Warna kuning sering diasosiasikan dengan rasa bahagia, seperti perasaan yang dirasakan saat berada di bawah sinar matahari. Penuh keceriaan dan kebahagiaan, itu lah kata-kata yang identik dengan mawar kuning.
Indahnya mawar bukan sesuatu yang hanya bisa dinikmati oleh seseorang yang menerima mawar kuning sebagai hadiah. Selain hadiah, permintaan mawar sebagai dekorasi juga sangat tinggi, tidak terkecuali mawar kuning. Dengan bentuk kelopak yang indah dan warna yang cerah, satu vas yang penuh dengan mawar kuning bisa memengaruhi suasana ruangan yang semula semu menjadi ceria.
Produktivitas seseorang juga ditentukan oleh lingkungan bekerjanya. Tempat bekerja yang membosankan tidak akan membantu anda dalam melakukan pekerjaan. Sebaliknya, jika tempat bekerja menimbulkan rasa nyaman, seseorang pun pasti akan merasa lebih produktif. Maka dari itu, jika anda merasa jenuh dalam melakukan pekerjaan anda, mungkin mawar kuning bisa menjadi solusi yang sempurna. Kehangatan yang diberikan warna kuning juga akan membuat suasana ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman.
Demikianlah informasi mengenai mawar kuning. Semoga bermanfaat!