Rekomendasi Reed Diffuser
Reed diffuser jadi benda paling dicari oleh umat WFH (work from home) dan stay at home belakangan ini, demi kebutuhan relaksasi.
Kini siapapun bisa memanjakan diri dengan memilikinya di rumah. Apalagi, sekarang makin banyak produsen wewangian lokal yang berkreasi untuk membuatnya.
Coba bayangkan, saat sedang capek-capeknya, kita istirahat di ruangan yang sudah terpasang aroma terapi dengan harum yang kita sukai. Pasti segala kegalauan, penat dan bad mood bisa perlahan-lahan terangkat dan berganti jadi vibes yang lebih menyenangkan.
Apa itu Reed Diffuser
Sudah jauh berbeda dengan aroma terapi yang mesti dibakar dulu atau memerlukan listrik, serta tuang menuang dan meracik essential oil ke dalam humidifier, metode mengharumkan ruangan dengan diffuser ini memang lebih mudah. Cukup meletakkan batang-batang rotan ke dalam wadahnya yang sudah berisi fragrance oil, nantinya wewangian ini akan naik melalui reed stick tersebut dan menyebar sendiri ke udara.
Tak hanya praktis, wewangian ini memang memberi kesan eksotik serta dekoratif. Selain bisa digunakan sebagai pengusir penat, ia bisa diletakkan di sudut ruangan yang kita inginkan sebagai perabot hias. Hanya dengan menempatkannya saja, seketika area tersebut bisa harum dan cantik. Ini karena produsen biasanya membuat ragam kemasan diffuser masa kini semakin kreatif. Ada yang manis feminine, rustic, atau desain ‘tidak berisik’ dengan model minimalis.
Saat ini, cukup banyak merk dan jenis reed diffuser di pasaran. Hadir dengan ragam harga serta aroma, tentunya memberikan kualitas yang berbeda pula. Nah, agar tidak bingung untuk memilihnya, yuk simak rekomendasi produk terbaik yang bisa menjadi referensimu.
Kanaya Home Reed Diffuser
Memiliki 7 varian; Romantic Rose, Peaceful Night, Sweet Paradise, Secret Garden, Summer Bliss, Tropical Land, dan Autumn Breeze dengan aroma yang menenangkan, bisa untuk mengurangi stres dan melepas rasa lelah setelah beraktivitas seharian.
Reed diffuser ini juga dibuat dari bahan-bahan yang diketahui berkualitas, sehingga aman digunakan. Aroma dari produknya juga bisa disesuaikan dengan aroma kesukaan kamu, tersedia pilihan yang menenangkan, menyegarkan, ataupun aroma yang manis.
Cora Living
Buat kamu yang mencari pewangi ruangan dengan kemasan yang super estetik, Cora Living mengeluarkan reed diffuser dalam kemasan botol bulat. Ada 5 varian aroma yang dinamai dengan nama kota di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Jayapura, Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan Semarang.
Mau kamu letakkan di kamar, ruang tamu, atau tempat lainnya, tetap terlihat estetik, lho. Bisa jadi dekorasi rumah yang apik!
Reed Diffuser HMNS
Parfum HMNS sangat digandrungi anak muda belakangan ini. Setiap kali memperbarui stok, konon akan cepat ludes terjual. Mengusung aroma yang cenderung manis, hangat dan musky, ternyata belakangan mereka tidak hanya memproduksi wewangian tubuh. Salah seorang selebgram dan selebtwit Aisha Kina, menceritakan pengalamannya pakai Reed Diffuser HMNS yang konon bikin sreg di hati dan menyulap ruangan jadi seharum hotel mewah.
Varian fragrance oil pada diffuser HMNS merujuk pada kebutuhan kita untuk lebih nyaman dan rileks yakni A Much Better Living. Atau wangi yang membangun motivasi dan semangat untuk beraktivitas dengan varian This Rooms Makes Me Orgasm. Keduanya memang merujuk dari produk parfum populer mereka yang jadi favorit banyak konsumen, Orgasm.
Cocok sekali ya buat anak muda zaman sekarang yang cenderung aktif, tapi juga butuh booster relaksasi, mengimbangi era digital yang serba cepat dan bikin kepala penuh.
Reed diffuser Secret Garden
Produk yang satu ini memang mengandalkan beberapa aroma yang mengarah pada buah dan bunga. Ada beberapa pilihan nuansa keharuman.
Misalnya Frangipani untuk meredakan penat dan menambah suasana nyaman seolah sedang relaksasi di Bali. Ada juga aroma Jasmine atau Bliss yang memberi nuansa harum dari white floral. Sesuai banget untuk menjaga mood, menstimulasi syaraf agar lebih rileks. Selain itu, ada juga pilihan aroma yang cocok untuk ruang kerja ataupun ruang tamu, yakni Energize dan Sensual.
Wangi Energize merupakan perpaduan orange dan green tea yang bisa membuat kita merasa segar bersemangat. Sementara aroma Sensual dengan kandungan rose yang dipadukan dengan vanilla, amber dan musk yang creamy, dijamin melakukan aktivitas di ruangan tersebut jadi makin enjoy dan betah.
Bymne Bali
Brand lokal asal Bali ini identik dengan packaging yang minimalis. Semuanya dikemas dalam botol kaca bening sehingga mempermudah kamu untuk mengecek isi reed diffuser.
Bymne juga mengedepankan sustainability, lho! Botolnya menggunakan bahan recycle dan menghindari bubble wrap.
Reed Diffuser Camani
Konsep yang disuguhkan Camani, hampir sama dengan Kemayu. Menghadirkan wewangian khas dari ragam kekayaan alam Indonesia. Banyak disukai penggemarnya karena meski simple, tapi harum yang ditawarkan tergolong lux dan berkelas. Kemasan botolnya cukup modern, tapi tidak ‘berisik’. Sehingga sesuai diletakkan di mana saja dan bisa mempercantik ruangan kita.
Diffuser ini menamai varian wanginya dengan nama yang estetik. Jika kamu suka wewangian citrus yang segar tapi juga hangat dengan amber, musk dan woody, Mahapengiri adalah pilihan yang tepat. Alia Jae menghadirkan fragrance citrus, tapi diperkaya hangatnya rempah jahe, pepper dan nutmeg, wanginya khas Jawa Tengah. Akar Wangi, aromanya lebih eksotis dan woody.