Perjalanan Musim Dingin
Di saat musim dingin tiba, kebanyakan orang biasanya memilih pergi keluar.
Untuk bermain ski atau membuat manusia salju dalam perjalanan musim dingin.
Namun hari ini kami ingin merekomendasikan Anda perjalanan musim dingin yang hangat.
Kepingan salju di luar jendela, kehangatan di balik jendela, di mana Anda dapat menemukan kenikmatan tersebut?
Anda dapat menemukan kenikmatan tersebut saat perjalanan menggunakan kereta di saat musim dingin, dan hal tersebut juga dapat memuaskan keinginan Anda!
Kami telah menemukan 3 rute kereta yang cocok untuk Anda lalui di musim dingin. Ikuti ritme kereta untuk melambat dan rasakan nikmatnya lukisan perak putih terbentang di hadapan Anda.
1. Gletser Ekspres
Glacier Express adalah kereta paling representatif di Swiss. Dari saat Anda duduk, film pemandangan berdurasi delapan jam mulai diputar di luar jendela, dan pemandangan ini sangat menarik untuk disaksikan. Padang rumput tampak seperti karpet beludru hijau besar. Pegunungannya dibalut pohon cemara, dan puncak berbatu di atas 4.000 meter terlihat tinggi di depan mata.
Dari Saint Moritz, kereta memasuki bagian jalur kereta Albula Line dan menuruni lereng bukit yang curam memperlihatkan pemandangan yang menakjubkan. Saat kereta mendaki ke Zermatt (1.500 meter di atas permukaan laut), semua orang menunggu dengan napas tertahan untuk melihat pemandangan Swiss yang indah.
Berikut ini beberapa informasi yang berguna untuk Anda:
Glacier Express berhenti beroperasi antara akhir Oktober dan awal Desember dan beroperasi satu hingga tiga kali sehari selama sisa musim.
Anda dapat memesan tiket melalui website atau dari agen perjalanan. Pastikan untuk memesan tiket Anda dan memilih kursi Anda segera setelah Anda menyelesaikan tanggal perjalanan Anda. Rute yang di lewati memiliki pemandangan indah sepanjang tahun, tetapi hanya di musim dingin (Desember hingga April) salju turun ke tanah.
2. Kereta Api Brenner
Keindahan Kereta Api Brenner terletak pada pegunungan dan sungai. Hanya membutuhkan satu hari untuk melakukan perjalanan dari Munich ke Venesia, tetapi melewati Jerman, Austria, dan Italia, membawa Anda dari sabuk salju
ke permukaan laut dengan sangat cepat melaju.
Saat kereta mulai turun dari Brenner, di sepanjang jalan Anda dapat melihat kebun anggur di luar jendela, dengan tanaman merambat hijau subur tersusun rapi dan terbentang hingga ke kaki dinding batu kapur.
Petugas gerbong akan menyajikan makan siang untuk Anda pada saat ini dengan taplak meja putih bersih, dengan semua hidangan lezat yang layak untuk dilihat dan mencerminkan sejarah kereta api.
Ada pemandangan indah di sepanjang jalur kereta api sepanjang tahun. Jika Anda berencana turun dari kereta di tengah jalan dan pergi ke pegunungan untuk mendaki. Sangat ideal untuk pergi ke sana dari Mei hingga Oktober.
3. Penjelajah Utara
Kereta Northern Explorer menghubungkan dua kota terpenting di Selandia Baru dan melakukan perjalanan melalui daerah pedalaman Pulau Utara Selandia Baru yang bergerigi dan terjal, yang lebih lambat daripada terbang tetapi menawarkan pemandangan yang lebih detail dan pengalaman yang lebih baik di sepanjang perjalanan.
Di musim dingin, Anda dapat memilih untuk turun di stasiun taman nasional untuk menikmati olahraga salju dan es. Tentang perjalanan kereta musim dingin. Apakah kamu punya kenangan indah itu?