Pulau Terkenal di Dunia
Berwisata merupakan dambaan banyak orang, apalagi berwisata ke sebuah pulau.
Tahukah Anda pulau mana yang paling terkenal di dunia?
Berikut adalah 10 pulau paling menarik di dunia sebagai referensi untuk Anda:
1. Tahiti
Tahiti berstatus wilayah otonomi luar negeri Perancis. Untuk berkunjung ke sini, Anda perlu mengajukan visa Perancis dan visa pulau terluar Perancis. Hotel mewah di Tahiti memiliki lantai di atas air yang terbuat dari kaca, makan malam dengan penerangan lilin di pantai, dan musim semi di semua musim. Tahiti identik dengan “surga di bumi”
2. Hawai
Hawaii terletak di Amerika Serikat, jadi Anda perlu mengajukan visa AS untuk datang ke sini. Hawai merupakan rumah bagi gunung berapi paling aktif, gunung laut tertinggi, dan negara bagian termuda di AS, penduduk Hawaii juga sangat ramah. Di sini Anda bisa melihat lahar vulkanik, menginjak pasir putih halus di Pantai Waikiki, memandang laut tidak berujung, dan bergoyangnya pohon kelapa.
3. Bali
Bali terletak di negara Indonesia yang mendukung visa on Arrival, cukup bawa paspor dan tiket pesawat. Umumnya waktu menginap yang diperbolehkan adalah 30 hari. Bali dikenal sebagai “Pulau Surga” karena pemandangan di sini memiliki ribuan gaya, sangat indah, pantai berpasir yang luas, dan laut yang biru dan jernih, sehingga dinilai sebagai salah satu pulau terbaik
di dunia.
4. Maladewa
Maladewa adalah negara kepulauan kecil yang mendukung visa kedatangan selama 30 hari. Seluruh negara terdiri dari lebih dari 1.000 pulau karang. Ada banyak pulau yang bisa dipilih, dan pemandangan tiap pulau berbeda-beda. Pulau yang paling terkenal adalah Pulau Surga, Pulau Matahari, Pulau Pisces, Pulau Laguna, dll. Pemandangan pulau-pulau ini sungguh mempesona.
5. Sri Lanka
Sri Lanka penuh dengan kekayaan rasa rempah-rempah, dan pesona surga ini didasarkan pada keharumannya, menutupi hutan purba. Jika Anda tidak datang ke Sri Lanka, Anda tidak akan percaya ada senyuman dan angin sepoi-sepoi yang begitu nyaman di dunia ini, dan Anda tidak percaya bahwa negara ini bisa melahirkan peradaban yang begitu diinginkan.
6. Bahama
Bahama adalah salah satu dari tiga kepulauan besar di Hindia Barat, dengan perairan seluas 100.000 mil persegi dan garis pantai sepanjang 500 mil. Jauh dari hiruk pikuk kota besar, Bahama tenang dan nyaman. Negara kepulauan di pesisir barat Samudera Atlantik ini bukan hanya negeri ajaib di bumi tapi juga kerajaan burung di Amerika Latin.
Tempat Ini juga merupakan tempat romantis legendaris yang dapat menyalakan kembali api cinta.
7. Fiji
Fiji adalah surga liburan di Pasifik Selatan. Menghadap ke laut biru dan mendengarkan kicauan manusia berbunga-bunga dan berbusana, akan membuat orang merasa surga tidak lain hanyalah itu. Di pulau ini hampir di mana-mana Anda bisa melihat pepohonan yang menjulang tinggi hingga ke langit biru, sehingga membuat orang membayangkan bahwa langit di sini sangat rendah.
8. Sisilia
Sisilia adalah pulau terbesar dan terpadat di Mediterania. Sisilia memiliki jangkauan yang luas, tetapi ada dua pangkalan bergerak terbaik, satu adalah ibu kota Palermo, dan sangat nyaman untuk pergi ke reruntuhan Monreale atau Segesta di pinggiran kota. Yang kedua adalah Catania, yang dikenal sebagai Milan di selatan. Komposer Italia Bellini lahir di sini. Ada kota pegunungan kecil Taormina di utara dan Siracusa di selatan.
9. Koh Samui
Koh Samui, dengan bayang-bayang pohon kelapa dan air jernih serta pasir putih, tidak memiliki hiruk pikuk Phuket. Saat berjalan-jalan di pulau ini, Anda akan melihat pohon kelapa dimana-mana, bahkan udara pun dipenuhi wangi buah kelapa. Hal terbaik yang bisa dilakukan ditempat ini adalah dengan berbaring bermalas-malasan di tepi pantai, mendengarkan gemerisik pohon kelapa, dan membiarkan sinar matahari menyinari seluruh tubuh Anda.
10. Santorini
Santorini adalah pulau mitos di Laut Aegea dan ikon liburan wisata di Yunani. Terdapat pemandangan khas Aegean di sini seperti sinar matahari, pasir, laut, langit biru, dan rumah-rumah putih, sehingga menjadikan tempat ini menjadi resor bulan madu impian bagi pasangan baru maupun pasangan lama.
Setelah Anda menjelajahi pulau-pulaiu indah ini di artikel ini, apakah Anda sudah menemukan tempat kemana Anda ingin pergi? Jika Anda sudah menemukannya, ayo jelejahi pulau-pulau indah ini dan jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan cara mengambil gambar diri Anda di pulau-pulau indah ini .